• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    H Subhan Terpilih sebagai Ketua IKA Unisi Periode 2021-2024

    27 Mar 2021, 20:34 WIB Last Updated 2021-03-27T13:34:33Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : H Subhan SH M.Kn resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Islam Indragiri (Unisi) untuk periode 2021-2024.


    Terpilihnya alumni dari Program Studi Ilmu Hukum Unisi ini ditetapkan pada Musyawarah Besar (Mubes) IKA Unisi perdana di Aula Hotel Top 5, Jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan, Sabtu (27/3/2021).


    "Ini adalah kemenangan kita bersama, kita tetap harus bersama-sama membangun IKA Unisi dengan baik dan harus kompak selalu agar Universitas yang kita cintai semakin berkembang," kata Subhan.

    Sebelumnya, Rektor Unisi, Dr H Najamuddin Lc MA saat membuka resmi kegiatan Mubes Unisi berpesan kepada para alumni untuk selalu bersama-sama menjaga dan mengembangkan universitas satu-satunya di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).


    "Membangun silaturrahmi antar alumni itu sangat penting. Bahkan, ketika alumni mulai bersatu, itu adalah tanda-tanda universitas akan semakin berjaya di lingkungan masyarakat," sebutnya.


    Jika perlu, lanjut Rektor, para alumni harus menjadi pelaku penting di berbagai sektor sesuai bidang masing-masing. Sehingga, turut bergerak sebisa mungkin membangun regulasi dengan Unisi.

    "Para alumni memang harus ditantang bagaimana mengembangkan kompetensi diri masing-masing, di manapun berada," pungkasnya.


    Sekedar untuk diketahui, pada pembukaan Mubes perdana ini tampak dihadiri oleh Kepala Disdik Inhil, perwakilan DPRD Inhil, Polres Inhil dan Kodim 0314/Inhil. Kemudian Pendiri Unisi Dr H Indra Muchlis Adhan SH MH MM Ph.D, Wakil Ketua Yayasan Tasik Gemilang H Zayadi, Civitas Akademika Unisi, beberapa perwakilan Mahasiswa Unisi, dan undangan lainnya.


    Kegiatan tersebut berlangsung khidmat serta sesuai dengan aturan yakni menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini