-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil HM Wardan Bersama Istri Jalani Vaksinasi Tahap Pertama

    Mar 1, 2021, March 01, 2021 WIB Last Updated 2021-03-01T09:15:57Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan beserta Ibu Zulaikhah Wardan Senin (01//03/21). Menjalani suntik tahap pertama Vaksin Covid – 19 jenis Sinovac di ruang rapat aula lantai 4 kantor Bupati Inhil.


    Sebelum disuntik Vaksin, Bupati H. M Wardan terlebih dahulu menjalani serangkaian tes kesehatan oleh petugas medis. Setelah dinyatakan memenuhi syarat, Bupati selanjutnya disuntik vaksin. "Sudah disuntik, gak ada rasanya," kata Bupati.

    Selain Bupati, ada beberapa pejabat lain yang juga menjalani vaksinasi tahap pertama di antaranya Staf Ahli Bupati, Sekda Kab Inhil Serta Asisten III. 


    Bupati pun meminta doanya agar selalu diberikan kesehatan usai menjalani vaksinasi. "Saya mohon doa restunya. Semoga semua aman dan lancar. Tenaga kesehatan sehat semuanya. Insya' Allah masyarakat Indragiri Hilir juga sehat semuanya," imbuhnya.


    Usai melaksanakan Vaksin Covid-19 Bupati Inhil kemudian menerima sertifikat sebagai tanda bahwa dirinya sudah di vaksin. Sambil menunjukan sertifikat, Bupati berpesan kepada seluruh masyarakat Indragiri Hilir untuk bisa ikut di vaksin Covid- 19.


    Meski sudah di vaksin, Bupati meminta kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menjalankan 3M. "Selalu gunakan masker, jaga jarak, dan mencuci tangan untuk kebaikan kita semua," tandasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini