-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Buka Forum Konsultasi Publik dan Forum PDRA

    Mar 10, 2021, March 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T17:25:42Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Bupati Indragiri Hilir membuka Forum Konsultasi Publik dan Forum Perangkat Daerah Rencana Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil Tahun 2022.


    Rapat yang dilaksanakan di aula kantor Bappeda, Rabu (10/3/2021) di buka langsung Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan pada acara Konsultasi Publik dan Forum Perangkat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2022

    Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, Asisten 1, Kepala Bapeda dan Staf Ahli Bupati Indragiri Hilir serta Kepala Opd, tokoh masyarakat dan organisasi yang ada di kab. Inhil serta diikuti secara virtual oleh perangkat kecamatan se Kab. Inhil.


    Dalam sambutannya Bupati Indragiri meminta kepada kita semua peserta rapat yang hadir untuk dapat memberikan informasi dan data yang akurat dalam proses pembahasannya.

    H. M. wardan menyampaikan bahwa "RPJMD dan Renstra sebagai pedoman penyusunan RKPD dan Renja perangkat daerah setiap tahunnya merupakan dokumen yang dijadikan sebagai pedoman dalam penyusunan KUA/PPAS dan APBD, sehingga program dan kegiatan harus selaras antara dokumen perencanaan dan penganggaran" 


    sesuai dengan maksud dan tujuannya, penyelenggaran Forum Konsultasi Publik dan Forum Perangkat Daerah / lintas Perangkat Daerah rancangan awal RKPD kab. Inhil tahun 2022 ini merupakan forum untuk menampung masukan dan saran dari masyarakat untuk menyempurnakan rancangan awal RKPD khususnya untuk penyempurnaan rumusan sementara prioritas dan sasaran pembangunan kabupaten Inhil untuk tahun 2022, sehingga arah pembangunan yang kita sepakati ini dapat bermanfaat dan senantiasa berpihak pada kepentingan masyarakat Kab. indragiri Hilir ucap H. M. Wardan. 


    acara ditutup dengan penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2021 oleh Bupati Indragiri Hilir, Inspektur Daerah dan kepala OPD serta penyerahan rekapitulasi perjanjian kinerja perangkat daerah tahun 2021 dari kepala bapeda kepada Bupati Indragiri Hilir.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini