• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wakil Bupati Inhil, Lepas Jenazah Almarhum Khairyadi Bin Abdul Wahid

    24 Feb 2021, Februari 24, 2021 WIB Last Updated 2021-02-24T15:32:48Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (24/2/2021) Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti melepas Jenazah Almarhum Khairyadi Bin Abdul Wahid. 


    Mengingat Almarhum masih aktif sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas sebagai Kepala Seksi Pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Sulung Pulau Kijang dilepas dengan upacara sebagai Anggota Korpri oleh Wabup H.Syamsuddin Uti dengan tetap mengikuti himbauan protokoler Kesehatan. 

    Pada kesempatan tersebut, turut hadir Sekretaris Dinas Kesehatan beserta staf, Direktur RSUD Tengku Sulung Pulau Kijang beserta jajaran dan warga masyarakat, handai taulan, keluarga dekat maupun yang jauh Almarhum.


    Perlu diketahui, bahwa Almarhum atas nama Khairyadi Bin Abdul Wahid yang beralamat rumah di Jl.Abdu Gani Tembilahan menghembuskan nafas terakhir di RSUD Tengku Sulung Pulau Kijang, Selasa (23/2/2021) siang Pukul 13.00 WIB dan akan dimakamkan di TPU Jl.Printis Tembilahan Hulu. 



    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengawali Sambutan saat melepas jenazah Almarhum dengan mengutip salah satu ayat Al-Qur'an Al-Ankabut Ayat 57 "Kullu nafsin żā`iqatul-maụt, ṡumma ilainā turja'ụn" dengan terjemahannya bahwa, Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kemudian hanyalah kepada Kami kamu dikembalikan yang memiliki makna bahwa Tiap-tiap jiwa yang hidup akan merasakan kematian, kemudian kepada Kami kalian akan dikembalikan untuk menghadapi perhitungan amal dan pembalasannya

    Dan atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir sebagai Wakil Bupati dan atas nama pribadi menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah suadara Khairyadi Bin Abdul Wahid. Untuk itu, kita juga kehilangan salah seorang pegawai yang dalam melaksanakan tugas yang di perintahkan pimpinan selalu selesai tepat pada waktunya. 

    Beliau menambahkan, kita berharap mudah-mudahan almarhum menghadap sang khalik diampuni dosa-dosanya dan di tempatkan ditempat terbaik oleh Allah SWT sesuai dengan amal ibadahnya. 

    Terakhir Kepada keluarga yang ditinggal untuk tabah menghadapi ujian ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini