• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wakil Bupati Inhil Hadiri dan Berikan Cendramata Saat Pelepasan Kepala Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan

    6 Feb 2021, 18:29 WIB Last Updated 2021-02-17T05:18:08Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Pembina Pengurus Cabang Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pengcab Pelti) Inhil H.Syamsuddin Uti, Sabtu (6/2/2021) memberikan kado sekaligus mengucapkan selamat jalan kepada Nazaruddin Kepala Imigrasi Inhil yang pindah tugas. 



    Hal ini disampaikan Pembina Pengcab Pelti Inhil yang juga sebagai Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti saat berolahraga santai sambil bermain tenis lapangan dengan Pimpinan Bank BRI, beberapa orang Pejabat, Pengadilan Agama, dan beberapa Pejabat instansi Vertikal lainnya serta Pengurus PELTI Inhil. 


    Kegiatan olah raga tenis ini diakhir dengan makan siang bersama dan pelepasan Kepala Imigrasi Inhil Nazaruddin yang akan berpindah tugas ke Jakarta oleh Wabup H.Syamsuddin Uti yang ditandai dengan penyerahan kado bingkisan kepada Bapak Nazaruddin. 



    Dalam sambutannya, Pembina Pengcab Pelti H.Syamsuddin Uti Pada kesempatan ini kita merasa bersedih. Karena, tidak lama lagi saudara kita Nazaruddin akan meninggalkan Kota Tembilahan. Dimana di Inhil beliau sebagai kepala Imigrasi Inhil yang akan berpindah tugas ke Jakarta. 



    Beliau menambahkan, mengingat Pak Nazar yang memiliki hobi di Tenis mudah-mudahan pengganti beliau sebagai kepala Imigrasi tetap memiliki hobi yang sama.


    "Selamat berpindah tugas pak Nazaruddin semoga sukses di tempat yang baru dan terimakasih baktinya selama bertugas di Kabupaten Indragiri Hilir", Ungkap Wabup H.Syamsuddin Uti yang juga sebagai Pembina Pengcab Pelti Inhil. 


    Terakhir sebagai Wakil Bupati menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Bupati yang tidak sempat hadir pada saat ini. Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil menyampaikan permohonan maaf atas nama masyarakat Inhil kepada Kepala Imigrasi jika ada kesalahan mohon di maafkan.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini