-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wakil Bupati H Syamsuddin Uti Sambangi Kantor DPKP Inhil

    Feb 17, 2021, February 17, 2021 WIB Last Updated 2021-02-18T00:37:50Z

     


    BERITAINHIL.com - Tembilahan :

    Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H.Syamsuddin Uti (SU) datangi Kantor Pemadam Kebakaran & Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir. Jalan SKB, Sungai Beringin, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, (17/03/2021). 



    Kedatangan Wabup H.Syamsuddin Uti, tersebut dalam rangka melihat dan memberikan semangat secara langsung dan personil yang ada di instansi tersebut. Kedatangan ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan , Ediwan Shasby didampingi Sekretaris H.Ismed Ahyani serta jajaran DPKP.

    Disamping memberikan semangat, pada kesempatan tersebut Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti juga melakukan pengecekan Kesehatan dari Tim kesehatan DPKP yang setiap saat siap mendampingi para Personil yang bertugas di lapangan untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap prima menjalankan tugas. 



    "Pagi ini kita mendatangi Damkar guna memberikan semangat agar setiap melaksanakan tugas baik mengatasi kebakaran dan penyelamatan perlu keikhlasan dan ketulusan melaksanakan tugas tersebut," kata Wabup SU dihadapan para Personil Damkar.



    Disamping itu kedatangannya juga untuk mengingatkan kepada personil siap siaga dalam menghadapi bencana. Dimana saat ini memasuki musim Kemarau yang rawan akan Karlahut. Disamping itu di masa Pandemi Covid-19 dalam bertugas selalu mengikuti himbauan dari Protokol kesehatan. 


    "Beliau juga mengingatkan setiap personil agar selalu waspada. Karena tugas yang diemban DPKP ini sangat besar. Karena, menyelamatkan nyawa manusia dari bencana", tutup Bupati H.Syamsuddim Uti.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini