• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Inhil Laksanakan Sosialisasi Internal

    9 Feb 2021, 13:53 WIB Last Updated 2021-02-09T06:53:23Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Polres Inhil melaksanakan sosialisasi internal dan tindak lanjut pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) Tahun 2021.


    Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kamtibmas Polres Inhil, pada hari Selasa (9/02/2021).


    Giat di Pimpin oleh Irbit I Itwasda Polda Riau AKBP Ordiva, didampingi oleh AKBP Romel Hutagaol, beserta Tim Iswasda Dan Ro Rena Polda Riau. 


    Dihadiri oleh Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Waka Polres Inhil Kompol Kari Amsah, Kabag Ren Kompol Alakdin, Para Kasat, Kasi dan Kapolsek Polres Inhil serta Operator masing-masing Pokja pembangunan ZI.


    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan menyampaikan bahwa pembangunan ZI ini, tidak lain untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Birokrasi, serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


    "Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengemban fungsi baik tingkat Polres maupun tingkat Polsek jajaran Polres Inhil,” kata Kapolres Inhil. 


    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan menambahkan, dengan kegiatan sosialisasi ini diharapkan seluruh personel mengerti perihal tahapan, pelaksanaan dan pelaporan kemudian dapat dilaksanakan sesuai tugas dan fungsi yang diemban sehingga tujuan Reformasi Birokrasi pemerintah dapat terlaksana.


    "Saya meminta kepada setiap jajaran untuk mempublikasikan program Polres Inhil bermanfaat untuk sesama komunikatif dan kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui kinerja dan pelayanan yang diberikan kepolisian,” tandasnya.


    Selain Polres Inhil, Polres Inhu, Rohul dan Meranti juga melakukan hal tersebut.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini