• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Penyaluran Vaksin Tahap II ke Inhil Masih Dalam Pendataan Sasaran

    12 Feb 2021, 19:05 WIB Last Updated 2021-02-12T12:05:03Z


    BERITAINHIL.com, Tembilahan :
    Penyaluran Vaksin Sinovac covid-19 tahap II, dari Dinas Kesehatan provinsi ke Dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten Indragiri Hilir, masih dalam pendataan.


    Pernyataan itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Indragiri Hilir, Afrizal Darmawan saat dikonfirmasi oleh BERITAINHIL.com,
    Jum'at (12/2/21).


    Afrizal Darmawan menyebut, belum mengetahui kapan vaksin yang tahap II ini akan tiba di Inhil. Karena saat ini masih belum mendapatkan informasi dari dinas kesehatan provinsi, terkait dengan kedatangan vaksin tersebut.


    "Wa'alaikum salam belum ada info, kita baru mau mulai pendataan sasaran," kata Afrizal saat dikonfirmasi melalui selulernya.


    Mantan Kepala RS Raja Musa ini menyampaikan, baru selesai melaksanakan pendistribusian vaksin yang ke dua kalinya untuk tenaga kesehatan, di mulai sejak tadi pagi dan akan diteruskan hingga seluruh tenaga kesehatan dan lansia juga di vaksin.


    "Iya mulai Jum'at 12 Februari tadi sampai beberapa hari ke depan untuk penyuntikan kedua untuk para Tenaga kesehatan," terangnya.


    Selain itu Afrizal juga menjelaskan saat ini belum diketahui berapa orang jumlah keseluruhan tenaga kesehatan yang divaksin hari ini karena belum mendapatkan data/laporan.


    "Untuk data harian ini saya belum terima bang, laporan Puskesmas belum semua nya masuk, tapi harus nya sama dengan jumlah penyuntikan 14 hari yang lalu. Karena yang di suntik 14 hari lalu wajib di suntik kembali karena jarak penyuntikan nya 14 hari seharus nya sama kecuali yang ada halangan atau sakit," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini