• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemdes Pulai Indah Bersinergi dengan SMK N 1 Kempas Rancang Pembangunan Desa

    16 Feb 2021, 19:57 WIB Last Updated 2021-02-16T12:57:57Z


    BERITAINHIL.com - Kempas : 

    Dalam upaya pembangunan desa terutama sektor ketahanan pangan dan pencegahan Stunting, Pemerintah Desa Pulai Indah gelar rapat bersama Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kempas, di Aula SMK Negeri 1 Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Senin (16/2/21).



    Kepala Desa Pulai Indah Andi Asnizar S.IP menyebutkan, dengan bersinerginya pihaknya dan pihak sekolah akan meningkatkan pembangunan desa.

    "Iya hari ini kami bersama SMK Negeri 1 Kempas melakukan rancangan dalam pembangunan desa terutama sektor ketahanan pengan dan pencegahan Stunting," sebut kades Pulai Indah Andi Asnizar S.IP saat di hubungi Selasa (16/2/21). Pagi.



    Ia juga mengatakan SMK Negeri 1 Kempas ini mempunyai Sumber Daya Manusia (SDM) dan fasilitas yang mendukung, jadi kalau melakukan kerja sama antara SMK N 1 Kempas dan Pemdes Pulai Indah sehingga program-program bisa terwujud.



    Kades Muda ini juga berharap semoga nantinya antara Pemdes Pulai Indah dan SMK Negeri 1 Kempas bisa segera terlaksana program yang telah direncanakan.



    "Iya, ini masih belum pelaksanaannya belum eksekusinya, mudah-mudahan kerjasama ini dapat terwujud," tambahnya.



    Dikatakan Andi, mungkin ini yang pertama di Kabupaten Indragiri Hilir, melaksanakan sinergitas antara pemerintah desa dan pihak sekolah dalam upaya pembangunan desa terutama sektor ketahanan pangan dan pencegahan Stunting.



    "Mungkin ini yang pertama yang ada di Inhil desa melaksanakan kerjasama dengan pihak sekolah," terangnya.



    Terakhir ia berharap dengan program bersama Pemdes dan Pihak SMK Negeri 1 Kempas bisa terlaksana dengan baik, sehingga upaya pembangunan desa terutama sektor ketahanan pangan dan pencegahan Stunting di Desa Pulai Indah dapat terwujud.



    "Semoga rencana ini cepat terlaksana dan program-program dapat terwujud," tutupnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini