• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kesbangpol PLN dan Polsek Tembilahan Hulu Berbagi Masker untuk Masyarakat

    18 Feb 2021, 22:15 WIB Last Updated 2021-02-18T15:15:27Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan :

    Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) bersama Polsek Tembilahan Hulu, menggelar bhakti sosial dengan membagikan masker kepada masyarakat di jalan provinsi Tembilahan Hulu, Kamis (18/2/21).


    Dalam kegiatan itu turut dihadiri Sekretaris Kesbangpol, Marlis Syarif Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, Prokopim M Nazar, Kepala ULP PLN Persero Tembilahan Moh Hosen, dan para jajaran Polsek Tembilahan hulu.

    Kurang lebih 250 masker yang dibagikan untuk masyarakat yang melintas di jalan tersebut.


    Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Kesbangpol, Prokopim, dan ULP PLN Persero Tembilahan yang bersinergi melakukan kegiatan bhakti sosial itu secara bersama.

    "Saya mengapresiasi kegiatan kemanusiaan ini, semoga ini dapat menekan jumlah penyebaran virus covid-19 di kabupaten Indragiri Hilir ini," ujarnya.


    Sementara itu, hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Kesbangpol Inhil melalui Sekretaris Kesbangpol Inhil, Marlis Syarif mengatakan, semoga dengan kegiatan seperti ini bisa membantu mengurangi penyebaran virus covid-19 yang saat ini meningkat.

    "Kita melaksanakan kegiatan pembagian masker ini untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat pentingnya penerapan protokol kesehatan, agar terhindar dari penularan virus covid-19. Dan tentunya kita berharap adanya kegiatan ini bisa menekan jumlah covid yang saat ini meningkat," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini