• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hewan Berbahaya Ini Dievakuasi oleh Tim Rescue DPKP Inhil

    20 Feb 2021, 10:10 WIB Last Updated 2021-02-20T03:14:15Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Seekor ular kobra berhasil di evakuasi oleh Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), di jalan Keritang Perumahan Dinas PELINDO  I Tembilahan.



    Kepala Dinas DPKP Inhil Eddiwan Shasby menyebutkan, Operasi Darurat non kebakaran ini dilakukan setelah menerima laporan dari masyarakat ada hewan berbisa yang dapat membahayakan dan mengancam jiwa manusia di salah satu rumah warga.

    "Bapak Erwin Fahrizal melaporkan di rumahnya kemasukan Ular Kobra, Setelah menerima Laporan, Tim Evakuasi dan Penyelamatan DPKP INHIL bergerak menuju tempat kejadian perkara, setelah sampai di lokasi anggota tim langsung berupaya melakukan penangkapan binatang berbisa tersebut," ujarnya. 


    Dikatakan Eddiwan Shasby, penangkapan ular kobra itu memakan waktu kurang lebih 1 jam, dan sekarang ini sudah berhasil di evakuasi jauh dari pemukiman warga.

    "Setelah memakan waktu lebih kurang 1 jam ( 20.50 WIB) akhirnya ular kobra tersebut berhasil diamankan untuk selanjutnya di evakuasi ke tempat yg aman dan jauh dari perumahan penduduk," tutur Eddiwan Shasby.


    Terakhir Mantan Kepala Dinas Perkebunan ini mengatakan, jika ada peristiwa kebakaran atau non kebakaran segera hubungi nomor DPKP Inhil 133 076824488.

    Untuk diketahui Team Evakuasi dipimpin oleh Kasi Evakuasi dan Penyelamatan lebih kurang sebanyak 25 orang dan dibantu oleh anggota tim Medis, pada hari Kamis (18/2/21) malam.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini