-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    FSPTD Bersama Polres Inhil Berbagi Nasi Kotak dan Masker

    Feb 19, 2021, February 19, 2021 WIB Last Updated 2021-02-19T06:46:35Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bersama Federasi Serikat Pekerja Transportasi Darat (FSPTD), Polres Inhil melaksanakan kegiatan Jum'at barokah pembagian paket nasi kotak dan masker gratis kepada buruh terdampak Covid-19. 


    Kegiatan tersebut bertempat di pelabuhan Pelindo dan Pelabuhan Lasdap Tembilahan, Jum'at 19 Februari 2021, yang diikuti personil Polres Inhil, Ketua PC. FSPTD Inhil H Dhanil beserta anggota dan Ketua FSPTD Riau R. Dedi Irawan.

    Dalam kegiatan tersebut Sat Binmas Polres Inhil bersama FSPTD membagikan nasi kotak kepada buruh pelabuhan sebanyak 40 kotak dan masker sebanyak 400 lembar.


    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian anggota Polres Inhil dan FSPTD kepada para buruh di pelabuhan dimasa Pandemi Covid-19.

    “Bantuan ini kami berikan kepada para buruh di pelabuhan Pelindo dan Pelabuhan Lasdap Tembilahan atas kerjasama dengan FSPTD agar semangat dalam bekerja,” kata Kasubbag. 


    Selain membagikan nasi kotak personil di lapangan juga giat melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan.

    “Juga diharapkan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan, memakai masker serta jaga jarak agar kita terhindar dari penularan virus yang mungkin saja ada di sekitar kita,” imbuhnya. 


    Sementara Ketua PC. FSPTD Inhil H Dhanil menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergigas antara buruh dengan Polres Inhil. 

    “Ini bentuk kerjasama yang konkrit langsung kepada buruh yang sangat membutuhkan. Kami apresiasi, kami akan selalu siap mendukung upaya Polres Inhil dalam penanganan Covid-19,” ungkap H Dhanil.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini