• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPAD Inhil Gelar Pisah Sambut untuk Sekretaris DPAD dan Kabid Penyelenggaraan Perpustakaan

    22 Feb 2021, 19:12 WIB Last Updated 2021-02-22T12:12:00Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), menggelar acara pisah sambut Sekretaris dan Kepala Bidang penyelenggaraan perpustakaan, di kantor DPAD Inhil Lantai 2 Jalan Swarna Bumi Tembilahan.



    "Hari ini kami melaksanakan pisah sambut Sekretaris DPAD Inhil dan Kabid penyelenggaraan perpustakaan, yang lama dan yang baru bertugas di DPAD kab Inhil," sebut kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah H Yulizal kepada awak media saat di temui di acara tersebut, Senin (22/2/21) Pagi.

    Mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) ini mengucapkan selamat berpindah tugas untuk ke 2 anggotanya, semoga bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab di tempat yang baru.



    "Semoga pak Ferry Irawan dan ibu Nuraini semakin sukses dalam menjalankan tugasnya di tempat yang baru," ujar H Yulizal.

    Sementara itu, ucapan selamat datang diungkapkan oleh kadis DPAD Inhil, untuk Sekretaris DPAD Inhil dan Kabid penyelenggaraan perpustakaan yang baru.



    "Selamat datang untuk pak Yusnaldi sebagai Sekretaris DPAD Inhil yang baru, dan pak Edi Candra sebagai Kabid penyelenggaraan perpustakaan, selamat bertugas, mari kita sama-sama bersinergi membangun DPAD Inhil agar kedepannya jauh lebih baik," harapnya.



    Kadis DPAD Inhil ini kembali mengingatkan tugas di DPAD Inhil sangat penting, karena selain mencerdaskan anak bangsa dengan perpustakaan yang ada, tugas DPAD juga mencatat arsip-arsip.


    "Semoga Sekretaris dan Kabid penyelenggaraan perpustakaan bisa capat menyatukan pikiran dan kinerja yang baik di DPAD Inhil ini," tuturnya.


    Terkahir ia berharap kepada Sekretaris dan Kabid penyelenggaraan perpustakaan DPAD Inhil yang baru ini, cepat beradaptasi dengan lingkungan DPAD Inhil.



    "Ya soalnya DPAD Inhil ini masih banyak yang harus kita kerjakan, jadi saya peribadi sangat berharap kinerja Sekretaris dan Kabid penyelenggaraan perpustakaan agar capat menyatukan pikiran dan kinerja di DPAD Inhil," tutupnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini