• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Derita Penyakit Komplikasi Nenek Ini Butuh Bantuan Para Dermawan

    23 Feb 2021, 09:53 WIB Last Updated 2021-02-23T02:53:52Z
    Kondisi Saat ini Nenek Asiah Terbaring
    Lemah di gubuknya


    BERITAINHIL.com - Tembilahan :

    Seorang nenek-nenek menderita penyakit Stroke terbaring lemah di gubuknya, saat ini sangat membutuhkan bantuan dari berbagai kalangan, khususnya dari para dermawan yang ada di kabupaten Indragiri Hilir.



    Hal ini diketahui dari akun Facebook @Abah Otong yang mengunggah foto beserta caption yang bertuliskan alamat dan riwayat penyakit sang nenek.

    Saat dikonfirmasi pemilik akun Facebook @Abah Otong tersebut membenarkan postingannya yang di unggah disalah satu group Facebook.



    Pemilik akun tersebut diketahui bernama Dani Firdaus, yang juga merupakan Humas dari Organisasi Masyarakat Peduli Inhil (MPI). Ia menjelaskan, nenek itu bernama Asiah menderita penyakit Stroke dan sudah komplikasi dengan penyakit-penyakit lainnya.

    "Assalamualaikum wr.wb, Ibu Asiah namanya terbaring lemah tak berdaya digubuk tempat tinggalnya hanya ditemani sang suami seorang diri di Jalan Pangeran Hidayat Lorong Kalimantan Tembilahan," tulisnya disalah satu group Facebook, Senin (22/2/21).



    Humas MPI itu menerangkan nenek tersebut tidak memiliki keluarga, selain dari suaminya. Dan nenek ini juga sudah pernah di rawat di RS Puri Husada Tembilahan, namun tidak memiliki perubahan.

    "Keluarga ibu ini tinggal sang suami yang bekerja serabutan kesehariannya. Ibu Asiah menderita stroke dan penyakit komplikasi lainnya, sudah pernah dirawat di RSUD selama 10 hari tapi tidak ada perubahan atas kondisinya," ujar Dani.



    Saat ini nenek yang tinggal bersama suaminya di gubuknya itu betul-betul membutuhkan uluran tangan dari berbagai kalangan, khususnya dari para dermawan.

    "Yang mereka harapkan hanya uluran bantuan sukarela dari warga dan hamba Allah untuk menyambung hidupnya sehari-hari semoga ada solusi dan rejekinya juga kesehatannya untuk ibu Asiah Aamiiin," harapnya.



    Terakhir Dani Firdaus selaku Humas MPI menuturkan, Organisasi MPI siap untuk menggalang dana untuk nenek tersebut, sekiranya memang ada niat hati ingin bersedekah boleh mengirimkan infaq nya ke nomor rekening Masyarakat Peduli Inhil (MPI).

    "Rekening MPI Bank Syariah Mandiri: 7127026879 atas nama Masyarakat Peduli Inhil, Kode Bank: 451. Semoga yang sudah bersedekah, dan berbagi dimurahkan rezekinya serta dilancarkan segala urusannya baik dunianya maupun akhirnya aamiin," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini