• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Camat Tanah Merah: Terimakasih Bapak Bupati dan Ketua DPRD Inhil

    17 Feb 2021, 14:54 WIB Last Updated 2021-02-18T00:39:20Z

     


    BERITAINHIL.com - Tanah Merah
    :

    Jembatan penghubung antara Kuala Enok dan Desa Tanah Merah, kecamatan Tanah Merah kabupaten Indragiri Hilir telah sah diresmikan.


    Camat Tanah Merah Yuliargo mengatakan, jembatan penghubung itu diresmikan langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan, yang didampingi oleh ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Inhil, Dr H Ferriyandi dan rombongan. Rabu (17/2/21).

    Dikatakan Yuliargo jembatan yang lebarnya 3,5 meter dan panjang kurang lebih 130 meter dibangun dari dana hibah pusat tahun 2020, dan proses pengerjaannya dimulai dari bulan Agustus 2020. Pagi tadi telah sah diresmikan langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan.


    "Terima kasih kepada bapak bupati dan pemerintah kabupaten melalui BPBD sehingga terbangun jembatan ini yang sebelumnya memakai jembatan darurat selama 3 tahun," kata camat Tanah Merah Yuliargo saat dikonfirmasi oleh BERITAINHIL.com melalui selulernya, Rabu (17/2/21).

    Terakhir camat Tanah Merah itu berharap semoga dengan diresmikannya jembatan tersebut masyarakat bisa menjaga agar bisa bertahan lebih lama.


    "Diharapkan masyarakat untuk menjaganya agar bisa lebih bertahan lama," pungkasnya.


    Untuk diketahui dalam acara tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Inhil Dr.Ferryandi, Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos, M.E, Kepala BPBD Provinsi Riau yang diwakili Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi, Kepala BPBD Inhil dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil tokoh agama dan tokoh masyarakat.


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini