• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Inhil Teken Kesepakatan MoU dengan Universitas Lancang Kuning Pekanbaru

    13 Feb 2021, 20:59 WIB Last Updated 2021-02-17T05:47:41Z


    BERITAINHIL.com - Pekanbaru : Bertempat di Hotel Pangeran Jalan jendral Sudirman Pekanbaru, dilaksanakan panandatangan Kesepakatan bersama atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dengan Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, Sabtu (13/2/2021) siang.


    MoU yang dilakukan ditandatangani langsung Bupati HM.Wardan, MP dengan Rektor Universitas Lancang Kuning DR.Junaidi, S.S, M.Hum yang disaksikan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Sekretaris Daerah (Sekda) Drs.Afrizal dan Ketua Yayasan Raja Ali Haji Prof.DR.Irwan Effendi, MSc.



    Pada kesempatan tersebut turut dihadiri, dari Pihak Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Asisten I, Plt.Asisten II dan Asisten III Setda Inhil, Staf Ahli Bupati Bidang Masyarakat dan SDM Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos, M.E, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Hj.Nurlia, SE, MM dan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs.H.Masdar.


    Sementara dari Pihak turut hadir, Wakil Rektor I dan Wakil Rektor III serta Civitas Akademika dan beberapa Mahasiswa Universitas Lancang Kuning Pekanbaru.




    Dengan Penandatanganan MoU ini kami hadir di tengah-tengah Masyarakat, kami terus mempelajari kebutuhan-Kebutuhan yang ada di daerah dengan pengembangan Prodi dan tentunya kami lakukan inovasi-inovasi dalam bidang pendidikan, Demikian diungkapkan Rektor Universitas Lancang Kuning DR.Junaidi, S.S, M.Hum saat menyampaikan sambutan.


    Sementara itu, Bupati Inhil HM.Wardan dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya MoU antara Pemerintah Kabupaten Inhil dengan Universitas Lancang Kuning dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia bagi aparatur yang ada di Kabupaten Inhil kita sangat kita support dan bangga. Karena, ini adalah Universitas Daerah yang perlu di support dari Daerah Kabupaten/Kita yang ada di Provinsi Riau. 



    Dengan banyaknya ASN maupun Non ASN yang melakukan perkuliahan di Universitas Lancang Kuning ini tentunya dengan dilaksanakannya MoU ini diharapkan ada semacam keringanan dan Prioritas yang diberikan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir oleh Universitas Lancang Kuning 


    Terakhir beliau mengharapkan MoU hari ini kedepan dapat dikembangkan sebagai mana yang kita harapkan dengan pengembangan SDM di Kabupaten Indragiri Hilir.


    Kegiatan ini diakhiri dengan Pertukaran Cendramata Bupati HM.Wardan dengan Pihak Yayasan Raja Ali Haji dan Rektor Universitas Lancang Kuning Pekanbaru.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini