-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Zulaikhah Wardan: Saya Siap Dorong OPD Ciptakan Inovasi Baru

    Jan 11, 2021, January 11, 2021 WIB Last Updated 2021-01-12T11:51:05Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dalam rangka meningkatkan minat baca masyarakat, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, akan canangkan Taman Bacaan Masyarakat (TBM), sekaligus Pengukuhan Bunda Literasi Inhil. 


    Untuk membahas program tersebut, Staf Ahli Bupati Inhil di Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Hj Zulaikhah Wardan , S.Sos, M.E menggelar rapat yang dipimpin langsung dirinya di ruang rapat Rumah Dinas Bupati Senin (11/01/2021) siang. 

    Di dalam rapat tersebut dihadiri, Kadis PMD, Kadisdik, Sekretaris DPA, Pokja II TP PKK, Forum Taman Bacaan Hamfara dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.


    Rapat ini membahas persiapan pencanangan Taman Bacaan Masyarakat dan Pengukuhan Bunda Literasi Kabupaten Indragiri Hilir.

    Staf Ahli Bupati Hj.Zulaikhah Wardan mengatakan, diharapkan kepada OPD pada tahun 2021 untuk menciptakan Inovasi baru guna mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati. 


    "Sebagai staf ahli Bupati saya siap mendorong OPD untuk menciptakan Inovasi baru mengingatkan pada tahun 2020 baru beberapa OPD yang mewujudkan ini. Untuk itu, tahun 2021 setiap OPD harus menciptakan Inovasi baru", ungkap Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj.Zulaikhah Wardan saat Pimpin Rapat.


    Ia juga menyebutan, untuk, betul-betul mempersiapkan kegiatan ini sehingga dengan pencanangan TBM ini dapat meningkatkan minat baca masyarakat./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini