-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Natal Oikumene 2020 -2021 Berlangsung Sederhana, Tetap Menerapkan Protokes

    Jan 9, 2021, January 09, 2021 WIB Last Updated 2021-01-09T03:36:33Z

     


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Natal Oikumene 2020-2021 berlangsung sederhan di Gereja HKBP jalan Gajah Mada Tembilahan tetap mengikuti Protokol kesehatan.



    Acara tersebut dihadiri Bupati Inhil atau yang diwakili Kepala Bidang badan kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol)  

    Mizwar, Kodim 0314/Inhil yang diwakili pasi Intel kapten INF Januar Sikumbang, Polres Inhil yang diwakili kasat lantas AKP Lisarus Sinaga. Perwakilan Kemenag Inhil H Umar.



    "Hari ini mewakili bapak bupati dalam acara Natal Oikumene 2020-2021. Acara nya sudah menerapkan protokol kesehatan, dengan jaga jarak memakai masker," ucap Kaban Kesbangpol Inhil kepada awak media Jum'at (8/1/2021) sore.



    Ia juga menyebutkan walupun acara nya sederhana tapi meriah, dan kegiatan apa saja wajib mematuhi protokol kesehatan.



    "Walaupun sederhana dikarenakan masa Pendemi, tapi cukup meriah, mungkin dilaksanakan secara ikhlas jadi kelihatan meriahnya," ucap Kaban Kesbangpol.



    Lebih lanjut Kaban Kesbangpol mengatakan semoga dengan Natal di tahun ini, umat Agam saling bersatu padu. Saling bahu-membahu dalam memberantas covid-19. Dan terpenting kita bisa menjaga satu kesatuan mempertahankan NKRI ini bersama - sama.



    "Terutama yang terpenting semoga Covid-19 bisa cepat berakhir, seharusnya acara- acara besar bisa dilaksanakan tapi itulah masalahnya, masih berbahaya, jadi harap bersabar," terangnya.




    Selanjutnya Pdt Candra Duad Manalu peda kesepatan itu juga mengatakan sangat berterimakasih kepada Undangan yang hadir sehingga acara tersebut bisa meriah walaupun sederhana.



    "Terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Indragiri Hilir khususnya bupati, atau yang diwakili Kaban Kesbangpol, dan tamu undangan yang dalam kesempatan itu bisa menghadiri acara natal Oikumene," imbuhnya.



    Terakhir ia juga mengungkapkan sangat berterimakasih kepada panitia yang sudah 

    Selama ini mempersiapkan acara natal Oikumene 2020-2021 sehingga bisa terlaksana dengan baik.



    "Iya walupun banyak terkendala dengan dimasa pendemi ini tapi, kegiatan Natal Oikumene bisa terhujud, walaupun masih banyak kekurangan-kekurangan, tapi dilakukan dengan kebersamaan. Sehingga sukses acaranya," tutup Pdt Candra Duad Manalu./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini