• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    KKB Riau Sambangi Kediaman Wakil Gubernur Riau

    20 Jan 2021, 11:51 WIB Last Updated 2021-01-20T04:54:08Z

    BERITAINHIL.com - Pekanbaru : Kerukunan Keluarga Banjar Riau (KKBR) menyambangi Wakil Gubernur Riau Bapak H. Edy Natar Nasution di ruang pertemuan Kediaman Wakil Gubernur Riau, Selasa (20/1/21).




    Dalam kesempatan itu, selain menjalin silaturahmi Ketua Umum Kerukunan Keluarga Banjar Riau (KKBR) Drs. H. Pahmijan, M.Pd juga menyampaikan berkaitan pelaksanaan Musyawarah Besar (MUBES) I Kerukunan Keluarga Banjar Riau (KKBR) di Gedung Guru Riau Jalan Sudirman Pekanbaru pada Tanggal 3 Januari 2021. 

    "Program Kerja organisasi dengan Visi Misi yang berorientasi Sosial Kemasyarakatan dan mengembangkan Budaya Banjar di Riau serta berpartisipasi dalam pembangunan Provinsi Riau," terangnya.



    Sementara itu, Wakil Gubernur Riau H. Edy Natar Nasution menyambut baik silaturahmi Kerukunan Keluarga Banjar Riau (KKBR) dan memberikan apresiasi serta mendukung keberadaan Kerukunan Keluarga Banjar Riau (KKBR) untuk turut serta dalam membangun Riau dalam bingkai kebhinekaan. 

    "Kita harap Kerukunan Keluarga Banjar Riau (KKBR) dapat menjalin kebersamaan, persatuan dan kesatuan di kalangan keluarga besar Banjar di Riau dan menjaga hubungan yang baik dan harmonis dengan masyarakat yang berlatar belakang suku/etnis yang berbeda dalam bingkai keberagamaan," ujarnya.



    Selain itu, hadir dalam pertemuan tersebut sesepuh Banjar Riau H. Andika M. Noor, dimana H. Andika menyebutkan, bahwa Kerukunan Keluarga Banjar Riau (KKBR) memiliki falsafah di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung.



    "KKB Riau diharapkan tidak berorientasi politik praktis tapi lebih cenderung pada kegiatan yang sifatnya sosial budaya serta proaktif dalam membangun Provinsi Riau," imbuhnya./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini