• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kadin Inhil Bersama Mantan Camat Kateman, Sambangi Posko Granat Inhil Peduli

    2 Jan 2021, 20:50 WIB Last Updated 2021-01-02T13:50:20Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan :

    Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Ardiansyah Bersama Mantan Camat Kateman Marlis Syarif mengunjungi posko bencana Granat Inhil Peduli, Sabtu (2/1/2021) sore.




    Kunjungan itu, sekaligus menjalin silaturahmi serta meninjau sarana dan prasarana posko dalam melaksanakan donasi kemanusiaan untuk korban bencana alam di desa kuala selat, Kecamatan Kateman yang terjadi pada Jum'at (1/1/21) kemarin.





    "Kita bersama melakukan silaturahmi dan meninjau posko granat, semoga kegiatan yang dilaksanakan granat dalam membantu masyarakat yang terkena musibah, menjadi motivasi kita bersama untuk saling berbagi," Ujar ketua Kadin Inhil H.Ardiyansyah.




    Sementara itu, Marlis Syarif yang merupakan mantan Camat Kateman mengungkapkan rasa dukanya atas musibah bencana alam yang terjadi di Desa Kuala Selat kemarin.




    "Saya selaku mantan Camat Kateman dan atas nama pribadi serta keluarga turut merasa prihatin, atas terjadinya musibah yang menimpa saudara-saudara kita yang ada di Desa Kuala Selat kemarin. Dan kita semua berharap semoga semoga Allah SWT menggantinya dengan yang jauh lebih baik," Tutur Marlis.




    Kemudian, Ia juga mengapresiasi apa yang dilakukan Organisasi granat Inhil dalam melaksanakan kegiatan sosialnya untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah.





    Pada kunjungan tersebut, diserahkan meja beserta kursi untuk mendukung sarana posko Granat Peduli Inhil dalam menjalankan donasinya.




    Di tempat yang sama, Ketua Granat Inhil Zakaria mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua Kadin Inhil, Marlis Syarif, dan Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, di posko Granat Inhil Peduli.




    "Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari bapak bapak ke posko kami,apa yang kami lakukan ini merupakan bentuk kepedulian bersama terhadap saudara saudara kita yang tertimpa musibah," ungkapnya.




    "Posko bencana ini kami buka hari ini untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah di kuala selat," terangnya.





    Zakaria katakan, bagi masyarakat yang ingin mendonasikan rezekinya untuk saudara yang tertimpa musibah dapat menyerahkannya langsung ke Posko Bencana Granat Inhil Peduli yang beralamat di Jalan Subrantas Tembilahan.




    Selain itu,Bagi yang ingin melakukan donasi namun tidak bisa menyerahkan langsung ke Posko Bencana Granat Inhil Peduli bisa menyalurkannya melalui rekening bendahara Granat Peduli Inhil Bank BNI dengan Nomor rekening: 0953916881 atas nama Nur Apriani Parisa.




    Untuk diketahui,musibah ombak besar disertai angin kencang melanda desa kuala selat pada hari jumat siang dan mengakibatkan 24 rumah warga mengalami kerusakan dan 6 diantaranya rusak parah./Rls

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini