• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HM Wardan Pimpin Rapat Pertemuan antara PT. BBS Inhu dengan PT. Pulau Sambu Guntung

    5 Jan 2021, 19:35 WIB Last Updated 2021-01-05T12:39:56Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bertempat diruang rapat lantai 4 Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (05/01/2021) siang Bupati HM.Wardan Pimpin rapat Pertemuan antara PT. Bumi Berdikari Sentosa (BBS) dengan PT. Pulau Sambu Guntung.




    Pada kesempatan tersebut Bupati HM.Wardan di dampingi  Sekda serta beberapa Pimpinan OPD dan Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil,  sementara dari pihak PT.Pulau Sambu Guntung di wakili Bapak Ginting. Sementara dari PT BBS Dirut Operasional Bapak Zaki, turut juga dihadiri PT.KIG Amiruddin.




    Untuk diketahui, PT.BSS yang berlokasi di Peranap Inhu bergerak di bidang pertambangan batubara. Pertemuan ini membahas tentang penyediaan batu bara untuk PT.Pulau Sambu Guntung.




    PT. Pulau sambu Guntung berlokasi di Wilayah Inhil Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Indragiri yang dipimpin lansung Bupati HM.Wardan memfasilitasi pertemuan ini. 




    "saya sebagai Bupati Inhil  hanya memfasilitasi pertemuan ini mengingat PT.Pulau Sambu berlokasi di wilayah Inhil", Ungkap Bupati HM.Wardan./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini