-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Respon Keluhan Warganet

    Jan 10, 2021, January 10, 2021 WIB Last Updated 2021-01-10T13:40:13Z


    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Dalam beberapa hari ini keluhan warga melalui dunia sosial (Medsos) akan kondisi jalan di dalam Kota Tembilahan, langsung direspon Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan. 



    Pertama warga mengeluhkan kondisi Jalan Kayu Jati, Tembilahan Hulu, yang semakin memprihatinkan. Lalu Jalan Sungai Beringin Tembilahan. Dua kondisi ruas jalan tersebut tidak jauh berbeda.



    "Saya langsung perintahkan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) untuk segera mengambil tindakan sesuai ketentuan,"kata Bupati, merespon keluhan warganet, Ahad (10/1).



    Senada dengan warganet yang meminta agar ada perbaikan terhadap kondisi jalan tersebut. Pada prinsipnya, Bupati juga demikian. Hanya saja meski dilakukan sesuai mekansime dan ketentuan yang ada.



    Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Inhil, Umar, mengaku langsung diperintahkan orang nomor satu di Inhil untuk mengambil tindakan sebagai mana yang dia sampaikan diatas.



    Dia mengakui untuk perbaikan Jalan Kayu Jati, seyogyanya sudah dapat langsung dikerjakan beberapa hari lalu. Hanya saja terkendala kondisi alam. Dimana saat ini sebagain besar ruas jalan masih digenangi air pasang rob. 



    "Jadi kita sedikit terkendala. Makanya agak telat. Tapi hari ini (Ahad, red) langung kita kerjakan sebagai mana perintah pak Bupati, tersebut,"jawabnya.



    Sedangkan Jalan Sungai Beringin, lanjut Umar, menjadi tanggung jawab dan kewenangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. Walau demikian, pihaknya sudah berkoordinasi mengenai program perbaikan jalan itu.



    "Jawaban teman-teman di Provinsi, akan segera ada pemeliharaan pada 2021 ini,"simpulnya./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini