• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    BKKBN Riau Audensi Dengan Bupati Inhil, Siap Kalaborasi dengan Program DMIJ

    Mimin
    19 Jan 2021, Januari 19, 2021 WIB Last Updated 2021-03-04T04:39:31Z

     


    Beritainhil.com - Tembilahan : Bertempat diruang tamu rumah dinas, Bupati Inhil H.M.Wardan menerima kunjungan kerja Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau Drs.Mardalena Wati Yulia, M.Si dan Staf ke Kabupaten Inhil, Kamis (19/01/2021) Pagi.


    Kunjungan ini dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan perkenalan terhadap Bupati Inhil serta audensi hubungan kerja terhadap pengendalian penduduk dan penyelenggaraan keluarga berencana.



    Saat di tanya awak media Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau Drs.Mardalena Wati Yulia, M.Si mengatakan hasil audensi dan diakusi ini membahas beberapa hal strategis.


    "Kabupaten Indragiri Hilir memiliki program DMIJ (Desa Maju Inhil Jaya) yang memiliki pendamping desa, fasilitator di tingkat kecamatan yang dapat disinergikan dengan kegiatan-kegiatan penurunan stunting yg dapat menyasar sampai ke desa, sehingga jika bisa berkaloborasi dengan program ini akan memudahkan program BKKBN tersosialisasi sampai ke desa-desa" Ujar Mardalena.



    Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau Drs.Mardalena Wati Yulia, M.Si juga mengatakan Jumlah PKB yang ada di Inhil hanya 7 orang dimana wilayah kerja harus menjangkau 20 kecamatan. 


    "Terkait kekurangan tenaga penyuluh program bangga kencana di kabupaten Inhil mudah-mudahan dapat disinergikan dengan kegiatan DMIJ yg memiliki SDM di level kabupaten, kecamatan dan desa" Tambah Mardalena.



    Diharapkan dengan adanya audiensi ini maka percepatan progam Bangga Kencana di Provinsi Riau dan Kabupaten Indragiri Hilir khusunya dapat tercapai dengan maksimal.


    Editor : Dy

    Sumber : BKKBN Riau / Prokopiminhil

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini