-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Awali Tahun 2021, DPC PUMA Inhil Lakukan Silahturrahmi Sesama Pengurus

    Jan 2, 2021, January 02, 2021 WIB Last Updated 2021-01-02T15:10:17Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan :

    Bertempat di Jalan Tanjung Harapan, Gang Tanjung Raya, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perkumpulan Unit Ambulan (PUMA) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan kegiatan mengawali tahun baru degan bersilaturahmi kepada semua pengurus yang ada di kabupaten Inhil, Sabtu (02/01/2021).




    Kegiatan tersebut dihadiri oleh semua pengurus PUMA Inhil, ini bertujuan agar bisa terus berjalan dan tetap solid dalam menjalankan organisasi.




    Dalam pertemuan ini, juga dilakukan pendataan ulang Keanggotaan PUMA DPC Inhil dan memodifikasi mobil ambulance agar tidak terlihat menakutkan.




    Faisal selaku Ketua PUMA Inhil berharap, semua pengurus PUMA untuk selalu waspada dalam melakukan kegiatan saat membawa ambulance baik di Tembilahan ataupun di luar Provinsi dan makin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai pengguna jasa ambulance agar bisa menjadi yang terbaik.




    "Tentunya kegiatan ini sangat baik untuk kita semua dan dalam kesempatan ini juga kami untuk semua pengurus agar selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan dalam bekerja baik itu di Tembilahan ataupun di luar Propinsi dan makin meningkat kan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," imbuhnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini