• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wakil Bupati H Syamsuddin Uti Hadiri Peresmian Gedung Sekolah di Kecematan Reteh

    20 Des 2020, 16:19 WIB Last Updated 2020-12-20T09:19:14Z

     


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bangunan Sekolah MTs Hj.Zubaidah yang ada di Kecamatan Reteh merupakan suatu bentuk penghargaan terhadap dunia pendidikan dalam membangun generasi yang unggul. Demikian di katakan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti saat hadir pada peresmian gedung sekaligus pembagian Raport MTs-TK Hj.Zubaidah T.A 2020/20201, Minggu (20/12/2020). 




    Pada peresmian gedung ruang kelas ini tetap menerapkan protokoler kesehatan Covid-19 yang ditandai dengan pemakaian masker setiap tamu yang datang diacara tersebut turut serta hadir Unsur Pimpinan Forkopincam Kecamatan Retah, Kepala Sekolah dan majelis Guru serta beberapa tokoh masyarakat Kecamatan Pulau Kijang. 




    Untuk diketahui, saat ini sekolah MTs dan TK Hj.Zubaidah yang sudah berdiri 3 tahun memiliki murid sebanyak 60 orang yang berada di bawah Yayasan Saudara Reteh beralamat Jl.SMP Lr.Belibis Pulau Kijang. 




    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam arahannya mengatakan, bersyukur kita kepada Allah SWT dapat hadiri di tengah-tengah masyarakat Reteh termasuk majelis guru semoga mendapat berkah. 




    Bersyukur dengan adanya sekolah MTs ini yang sudah berjalan 3 tahun ingin memberikan yang terbaik dibidang pendidikan untuk masyarakat Reteh. Dengan bangunan sekolah ini merupakan bukti Penghargaan saya terhadap dunia pendidikan dalam membangun generasi yang unggul di Kecamatan Reteh ini. 




    “Saya berharap adanya sekolah MTs zubaidah yang baru ini, kita semoga akan mendapatkan anak anak yang punya talenta dan semoga guru guru yang mendidik menjadi guru yang dapat meningkatkan mutu pendidikan dan kualitas Sumber Daya Manusia,” ucap Wabup.




    Dilanjutkan, adanya peningkatan prasarana pendidikan agar dapat dipelihara, dijaga dan dirawat dengan baik, Termasuk administrasi pemeliharaannya, Disebutkan pula pendidikan adalah tanggungjawab bersama orangtua, guru, siswa dan masyarakat.




    “Saya juga berpesan agar segenap masyarakat Kelurahan Pulau Kijang khususnya untuk terus menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan untuk kita bersama-sama melawan pandemi Covid-19 di daerah kita ini,”Terang Wabup./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini