-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Tingkatkan Keimanan, Polres Inhil Rutin Lakukan Binrohtal

    Dec 24, 2020, December 24, 2020 WIB Last Updated 2020-12-24T04:23:39Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bertempat di Masjid Al-Ma'arif Polres Inhil Jalan Gajah Mada Tembilahan telah dilaksanakan kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) serta pembacaan surat yasin Polres Inhil. 




    Kegiatan dihadiri Kasi Propam Ipda Rizal Islami, Kanit Turjawali Sat Sabhara Ipda Syahril, Kanit Regident Sat Lantas Ipda Fauzan, para perwira serta bintara Polres Inhil, Kamis (24/12/2020). 





    Kegiatan Binrohtal merupakan salah satu kegiatan yang wajib diadakan Polres Inhil merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Allah SWT. 




    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno memberikan apresiasi kepada personel Polres Inhil dan mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah hadir mengikuti Binrohtal. 





    “Semoga kita semua diberikan kesehatan, keselamatan, kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan aktivitas sehari hari,” ucapnya.




    Kegiatan diawali dengan pembacaan surat yasin bersama yang merupakan pembinaan dan bimbingan rohani bagi personel.




    Dengan harapan tugas polri yang sangat padat tetap dapat dilaksanakan dengan baik didasari keimanan bagi anggota.




    Pembacaan surat yasin dipandu oleh Ipda Arifin Siregar. 




    Kasubbag Humas berujar Binrohtal secara rutin ini dilaksanakan setiap hari Kamis untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap personel Polres Inhil.




    Dimana dengan didasari iman dan takwa yang baik tentunya tugas tugas yang diemban nantinya dapat dilaksanakan dengan baik, tidak keluar dari aturan yang ada serta Polri tetap profesional dalam menjalankan tugasnya.Fungsinya dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas.




    “Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani kepada personel Polri dengan harapan sikap mental personel Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas dengan baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat,” ucap AKP Warno./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini