• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Tim Gugus Covid-19 Inhil Terus Gelar Pendisiplinan Protkes

    24 Des 2020, Desember 24, 2020 WIB Last Updated 2020-12-24T15:42:34Z

     




    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN, :
    Di malam perayaan Natal dan menjelang Tahun baru 2021Tim gabungan Satuan Tugas Percepatan Penanganan Virus Covid 19 Kabupaten Inhil gencarkan pendisiplinan protokol Kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Inhil.



    Malam ini, tim patroli mobile melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan ke pertokoan,counter hp dan kedai kedai di jalan Baharudin Yusuf, sedangkan tim sekat jalan melaksanakan penyekatan jalan di Jalan Kembang. Kamis, (24/12/2020) malam.


    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui pasi ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mengatakan malam ini memang malam libur dan cuti bersama,namun situasi pandemi Covid 19 belum berakhir.



    "Maka dari itu, kami selaku aparat penegak disiplin protokol kesehatan Covid 19 akan terus lakukan razia dan penerapan disiplin protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat baik di jalan maupun di tempat tempat keramaian," terang kapten Inf Tarmizi.

    Tidak peduli dalam kondisi apapun
    Siang ataupun malam hari, kami akan terus lakukan pendisiplinan selama pemerintah belum menyatakan Negara kita aman dan bebas dari virus corona.
    Meskipun vaksinnya sudah ditemukan, namun kita tidak bisa menjamin Civid 19 musnah dari muka bumi ini. Untuk itu, kita harus tetap waspada dan tidak boleh terlena.

    "Kita juga mengerti dengan keadaan saat ini,mungkin masyarakat sudah mulai jenuh dengan keadaan seperti ini,namun demi keselamatan kita bersama,tidak boleh ada kata jenuh apalagi bosan dalam nenjaga kesehatan dan keselamatan diri," ungkapnya.

    Terakhir kapten Inf Tarmizi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama menjaga diri patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya penyebaran virus covid-19.

    "Mari kita sama sama berjuang memutus rantai penyebaran covid 19 ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan terus berdo'a agar kita semua terhindar dari bala dan bencana,"imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini