-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Seorang Wanita di Kecamatan Reteh Ditemukan Tewas Tergantung

    Dec 26, 2020, December 26, 2020 WIB Last Updated 2020-12-26T11:23:03Z

     

    Foto korban

    BERITAINHIL.com - Reteh :

    Seorang ibu rumah tangga di Desa Pulau Kecil Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil ditemukan dengan kondisi tewas tergantung di depan rumah, Sabtu (26/12).




    Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan melalui Kapolsek Reteh Iptu Muhammad Rafi ketika dikonfirmasi media, membenarkan, adanya kejadian tersebut.



    Ia menjelaskan, bahwa peristiwa itu diketahui ketika anak dari ibu tersebut hendak mencari ibunya yang sudah lama keluar rumah.




    "Peristiwa ini awalnya di ketahui oleh anaknya yang sedang mencari ibunya yang sudah lama keluar rumah, namun setelah mencari ibunya keluar dia melihat ibunya sudah tergantung di depan rumahnya," ujar Kapolsek. 




    Lebih lanjut, Kapolsek Reteh itu menuturkan, bahwa peristiwa ini terjadi sekitar pukul 06.00 wib pagi. Namun pihak keluarga menyatakan tidak ingin melakukan autopsi terhadap jasad korban.



    "Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jasad korban dan membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan Autopsi," kata Iptu Muhammad Rafi.



    Selanjutnya, Kapolsek Reteh ini menerangkan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban selain bekas di leher korban akibat gantung diri.



    "Setelah dilakukan olah TKP sejauh ini kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, hanya menemukan bekas gantungan tali di leher korban," tuturnya.




    Untuk diketahui, saat ini personil Polsek Reteh masih mendalami motif yang menjadi penyebab terjadinya gantung diri tersebut./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini