-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sempena Hari Ibu HMI Komisariat FKIP Unisi Gelar Silaturahmi Antar Kader

    Dec 23, 2020, December 23, 2020 WIB Last Updated 2020-12-23T02:31:29Z

     



    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Hari-hari besar memang identik dengan perlombaan banyak cara yang dilakukan oleh elemen masyarakat, apalagi masyarakat ilmiah atau lembaga mahasiswa dalam memeringati hari-hari tersebut.





    Seperti pada kegiatan Hari ibu kali ini, HMI Komisariat FKIP Unisi menggelar Lomba Masak Kreasi dan Bedah Buku, di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), Selasa (22/12/20).




    Dalam Lomba yang bertema 'menjalin silaturahmi antar kader dan menjunjung tinggi nilai - nilai persaudaraan dalam rangka memperingati Hari Ibu’ tersebut. 




    Ketua umum HMI Komisariat FKIP UNISI, Muhamad Zainal menjelaskan, latar belakang diadakannya kegiatan ini adalah bentuk upaya mengajak seluruh kader HMI untuk membangun rasa kekompakan, menjalin kerja sama antar kelompok dan nantinya hasil dari kegiatan ini juga akan di selingi dengan bedah buku.




    “Ini upaya kami untuk mengajak seluruh kader HMI dan KOHATI untuk menyadari bagaimana posisinya yang sebenarnya dalam menjalin kekeluargaan dalam nilai nilai persaudaraan, yang selama ini sering kita sampaikan bahwa di dalam tubuh HMI itu kita berteman lebih dari saudara, dan tentunya kita menginginkan agar kiranya paradigma berpikir dari kader HMI ini bisa lebih adaptif terhadap kemajuan zaman,” ujarnya.




    Sementara itu, ketua pelaksana, Tegoh Maulidan berpesan kepada seluruh para peserta agar dapat menyajikan masakan terbaik mereka.




    “Kader Millenial tentu harus siap menjadi sosok pemuda Millenial dengan pengetahuan tanpa batas, sajian dan rasa dari perlombaan ini akan menentukan bagaimana cara saudara - saudara menyelesaikan sesuatu dengan cara bersama - sama sesuai apa yang kita dapatkan didalam organisasi," sambut ketua pelaksana.




    Pada kesempatan yang sama, ketua umum HMI Cabang Tembilahan, yang di wakili oleh Kabid PTKP "Hermansyah Putra S.Pd" sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh HMI Komisariat FKIP UNISI.




    “Kami tentunya sangat mengapresiasi kegiatan ini, apalagi setelah ini akan d lanjutkan dengan bedah buku. Kami sangat mensupport adik-adik komisariat untuk selalu progresif dalam berkarya, ini merupakan bentuk pengejawantahannya sebagai kader Ummat dan Bangsa,” tutur Herman.




    Setelah selesai melaksanakan lomba masak kreasi, kegiatan akan dilanjutkan dengan pelaksanaan Bedah Buku setelah itu pengumuman juara peserta terbaik oleh juri yang telah di tetapkan./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini