• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sebanyak 47 Orang Dilantik Sumpah Janji Jabatan

    17 Des 2020, Desember 17, 2020 WIB Last Updated 2020-12-17T14:42:30Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dalam rangka menindaklanjuti Peraturan Pemerintah No. 17 TH 2020 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil, Pemkab Inhil, Kamis (17/12/2020) siang melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pejabat Fungsional dilingkungan Pemkab Inhil TH 2020 sebanyak 47 orang.




    Pelantikan yang dilakukan oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, turut yang didampingi Asisten III Setda Inhil Ir.Tenku Jauhardi dan beberapa Pimpinan OPD serta Pejabat Fungsional dilingkungan Pemkab Inhil. 




    Adapun rincian pejabat fungsional yang akan dilantik dengan total 47 orang sebagai berikut: 26 orang pekerja sosial, 2 orang fungsional P2UPD, 6 orang fungsional Guru, 4 orang fungsional Bidan, 6 orang fungsional dokter Gigi, 1 orang fungsional dokter Umum, 1 orang fungsional Arsiparis dan 1 orang fungsional Nutrisionis.




    Wakil Bupati H.Syamauddin Uti dalam arahannya usai melantik 47 Pejabat Fungsional dilingkungan Pemkab Inhil mengatakan, sebagaimana kita ketahui KemenPAN-RB telah melakukan penyederhanaan jabatan struktural dan memperkuat jabatan fungsional untuk meningkatkan dan mendukung pelayanan publik.

    Untuk itu, Pemkab Inhil sangat mendukung kebijakan pemerintah pusat, hal tersebut ditandai dengan banyaknya pejabat fungsional yang direkrut.



    Untuk itu, beliau juga berharap bahwa nilai karya para pejabat fungsional yang baru saja dilantik ini bisa dibawa untuk kepentingan Negeri kita, Kabupaten Indragiri Hilir.



    "Mudah-mudahan para pejabat fungsional yang dilantik hari ini bisa mengemban amanah dan punya semangat yang tinggi untuk memajukan OPD masing-masing". Ungak Wabup SU./Rls

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini