-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sambu Group Membantu Pembangunan Aula IAI Ar-Risalah

    Dec 21, 2020, December 21, 2020 WIB Last Updated 2020-12-21T10:41:19Z


    BERITAINHIL.com - Guntung :

    Sambu Group yang diwakili oleh Bapak Ahlim Ginting bertempat disalah satu ruang kuliah Institut Agama Islam (IAI) Ar- Risalah Inhil-Riau di Sungai Guntung menyerahkan bantuan dana total sejumlah Rp 100.000.000,- (seratus juta rupiah) untuk pembangunan aula serbaguna Al Ar- Risalah Inhil-Riau yang berada di Sungai Guntung, Senin (21/12/20).





    Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Wakil Rektor II AI Ar-Risalah Bapak S.M. Yusuf, M.Pd yang didampingi oleh Ketua Yayasan Tagaraja Insani Kateman Bapak Zulkarnain berserta jajaran Civitas Akademi IAI Ar-Risalah. Pada kesempatan tersebut Bapak S.M. Yusuf M.Pd mewakili IAl Ar-Risalah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sambu Group atas bantuan yang diberikan. 





    Bantuan tersebut sangat berguna bagi kelanjutan pembangunan aula serbaguna Al Ar-Risalah. Dalam kesempatan yang sama Bapak Ahlim Ginting menyatakan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari CSR Sambu Group, beliau juga menambahkan bahwa pendidikan harus ditempatkan sebagai kebutuhan pokok yang setara dengan kebutuhan pokok lainnya. 





    Oleh sebab itu, peningkatan mutu pendidikan merupakan tanggung jawab bersama karena sangat berpengaruh terhadap perkembangan sebuah wilayah maupun bangsa kedepannya lanjut beliau.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini