• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ronaldo: Saya dan Messi Teman Akrab

    9 Des 2020, Desember 09, 2020 WIB Last Updated 2020-12-09T11:40:11Z



    BERITAINHIL.com - Jakarta : Cristiano Ronaldo mengaku berteman akrab dengan Lionel Messi bukan sebagai rival abadi di lapangan. Keduanya baru saja bersua di Liga Champions, Rabu (9/12) dini hari WIB.

    Ronaldo menjadi bintang kemenangan Juventus berkat dua gol ke gawang Barcelona pada matchday keenam Liga Champions di Camp Nou. Bianconeri pulang dengan kepala tegak usai meraih kemenangan 3-0.


    Kemenangan di Camp Nou merupakan balasan setimpal setelah pada pertemuan pertama Juve dipaksa menyerah 0-2 di Turin. Kala itu Ronaldo absen karena masih menjalani isolasi akibat terpapar virus corona.


    Selepas pertandingan, Ronaldo mengaku bahagia bisa kembali menghadapi salah satu tim terbaik dunia, Barcelona. Selain itu ia juga menyebut Messi bukan saingan.

    GIF Banner Promo Testimoni
    "Saya selalu memiliki hubungan yang akrab dengan Messi dan saya tak menganggapnya sebagai rival. Masing-masing dari kami selalu ingin meraih hasil terbaik untuk tim," kata Ronaldo seperti dikutip Marca.

    Ronaldo bukan kembali pertama menginjakkan kaki di Spanyol sejak meninggalkan Real Madrid pada 2018. Sebelumnya ia pernah melawan Valencia dan Atletico Madrid dengan seragam Juventus.

    Namun, pertandingan melawan Barcelona adalah yang pertama baginya setelah bertahun-tahun menjadi bagian sejarah El Clasico bersama Real Madrid.


    "Selalu menyenangkan bisa kembali ke Spanyol dan Catalunya. Selalu menyulitkan bermain di Nou Camp melawan salah satu tim terbaik yang pernah saya hadapi."

    "Tapi, hari ini kami adalah tim juara. Kami tampil sebagai keluarga sejati, kuat, dan bersatu! Bermain seperti ini membuat kami tidak takut untuk menghadapi persaingan musim ini," terang Ronaldo.

    Raihan tiga poin mengantar Juventus ke puncak klasemen Grup G meski sama-sama mengantongi 15 poin dengan Barcelona. Bianconeri berhak jadi juara grup karena unggul head to head.

    "Jika Anda mencetak tiga gol di Camp Nou maka tidak ada keraguan lagi bahwa Anda pantas menjadi yang pertama. Kemenangan ini memberi kami dorongan moral yang besar," ujar pemilik lima Ballon d'Or itu./Rls

    Sumber : CNN Indonesia

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini