• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    PLN Tembilahan Bersama Dr Rano Karno dan YBM Bersinergi, Laksanakan Kegiatan Khitanan Massal

    13 Des 2020, Desember 13, 2020 WIB Last Updated 2020-12-13T06:18:57Z

     



    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri (UI WRKR) dalam hal ini melalui YBM PLN ULP Tembilahan bersama Organisasi Sosial (Orsos) Masyarakat Peduli Inhil (MPI) dan dr. Rano Kirman melaksanakan khitanan massal di kantor PLN ULP Tembilahan, Jalan Gunung Daek, Tembilahan, Minggu (13/12/20). 




    Dengan mengusung tema "Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Dhuafa dan Yatim Dhuafa", YBM PLN menaja khitanan massal dengan target 300 anak sewilayah Riau dan Kepulauan Riau. 





    Kegiatan ini juga bersamaan dengan Hari Anak Sedunia. Mengingat pandemi Covid - 19 masih belum usai, maka kegiatan khitanan massal kali ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan tanpa membuat kerumunan, dengan menerapkan protokol kesehatan 4 M. 




    Dikatakan Manajer PT. PLN ULP Tembilahan, M. Hosen, ini merupakan bentuk kepedulian PLN ULP Tembilahan bagi masyarakat sekitar dan yang kurang mampu. 





    "Untuk hari ini kita dari GM PLN melakukan kegiatan sosial berupa khitanan massal untuk 300 anak dari keluarga kurang mampu dan dari 300 anak tersebut 20 anak kita laksanakan khitanan di Tembilahan. Ini adalah bentuk kepedulian pegawai PLN terhadap masyarakat," tutur Manajer PLN ULP Tembilahan saat diwawancarai Medialokal. 




    Lanjutnya, pada pelaksanaannya, khitanan massal diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ketat. 




    "Setiap peserta yang datang wajib mencuci tangan dan menggunakan masker. Kita harapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa terbantu terutama yang ekonomi lemah namun tetap bisa melaksanakan syariat agama yakni khitanan bagi anak-anak mereka," ungkapnya. 




    Sementara itu, dr. Rano Kirman mengatakan, Rano Kirman Center pada hari ini kembali dapat melaksanakan kegiatan sunatan massal gratis yang pada kesempatan ini diadakan oleh PLN Tembilahan.




    "Bersama PLN ULP Tembilahan, hari ini kita juga bersinergi dengan Masyarakat Peduli Inhil (MPI). Nah, kita ditunjuk sebagai pelaksana pada hari ini. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi warga khususnya warga sekitar," sebutnya.



    dr. Rano Kirman juga mengharapkan agar rekan-rekan lainnya yang memiliki kelebihan agar termotivasi untuk melaksanakan kegiatan serupa. 




    "Sekali lagi terima kasih kepada PLN ULP Tembilahan yang telah peduli kepada masyarakat Inhil. Semoga kegiatan ini lancar, anak-anak yang disunat pun cepat dalam pemulihannya, dan tumbuh sehat seperti sedia kala," imbuhnya./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini