-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Peduli Sesama Kapolsek Tempuling Berikan Tali Asih untuk Korban Longsor

    Dec 18, 2020, December 18, 2020 WIB Last Updated 2020-12-18T07:15:22Z

     



    BERITAINHIL.com - Tembilahan :
    Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kapolsek Tempuling, AKP Subagdja bersama Babinsa, Lurah dan rombongan memberikan bantuan sembako kepada korban yang belum lama ini ditimpa musibah longsor, Jum'at (18/12/20).



    Kapolsek Tempuling itu menuturkan, turut merasa prihatin atas musibah yang menimpa kedua korban Simin (51) dan Kadir (41) yang menyebabkan rumahnya rusak parah akibat tanah longsor.



    "Kami turut merasakan kesedihan apa yang bapak-bapak ini rasakan, dan kedatangan kami kesini untuk memberikan sedikit bantuan sembako, memang ini tidaklah seberapa dibandingkan dengan peristiwa yang bapak dan keluarga alami, namun mudah-mudahan ini bisa sedikit membantu untuk bapak dan keluarga," tutur Kapolsek Tempuling itu.


    Kemudian, AKP Subagja juga mengatakan, jangan larut dalam kesedihan, tetaplah bersyukur atas apapun yang diberikan yang maha kuasa, semoga bapak dan keluarga mendapatkan ganti yang jauh lebih baik.


    "Bapak jangan larut dalam kesedihan, kita sama-sama ber Do'a mudah-mudahan kedepannya menjadi lebih baik," ujar AKP Subagja.



    Untuk diketahui peristiwa longsor tersebut terjadi Jalan Abdul Malik, RT 001/001 Kelurahan Tempuling Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir, sekira pukul 02:30 WIB Kamis (17/12/20).

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini