• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Peduli Jalan Rusak, Bhabinkamtibmas Sungai Terap Laksanakan Gotong Royong

    5 Des 2020, Desember 05, 2020 WIB Last Updated 2020-12-05T08:26:07Z


    BERITAINHIL.com - Reteh : Bhabinkamtibmas Desa Sungai Terab bersama masyarakat Desa Tanjung Labuh melaksanakan gotong royong memperbaiki jalan lintas di Desa Tanjung Labuh, Kec. Reteh, Sabtu, (05/12//20).




    Memasuki musim penghujan jalan lintas di Desa Tanjung Labuh kembali menganga meskipun sudah ditimbun dengan tanah uruk, tetap saja menjadi kubangan dikarenakan mulai tingginya intensitas curah hujan di bulan Desember.





    Melihat kondisi tersebut, Bhabinkamtibmas Brigadir Ade Putra berinisiatif bersama perangkat desa setempat menggerakkan warga masyarakat untuk bersama sama melakukan gotong royong memperbaiki jalan desa Tanjung Labuh dengan melakukan penimbunan dan pemasangan papan kayu.




    Kegiatan ini semata-mata dilakukan untuk memupuk kebersamaan warga masyarakat desa agar turut peduli terhadap jalan rusak yang apabila tidak segera dilakukan perbaikan dapat menimbulkan kerawanan kecelakaan lalu lintas bagi warga masyarakat yang melintas.





    Dalam kegiatan gotong royong yang dilaksanakan dari pukul 10.00 Wib sampai dengan pukul 13.00 Wib tersebut nampak terlihat sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat, tidak lupa Brigadir Ade Putra menyelipkan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap menjalankan aktifitas diluar rumah dengan menerapkan 4 M (menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari keramaian), hal ini sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini