• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kecamatan Tembilahan Hulu Berhasil Menyabet Juara Umum

    19 Des 2020, Desember 19, 2020 WIB Last Updated 2020-12-19T05:40:44Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan :

    Secara Resmi Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-50 Tahun 2020 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir ditutup oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti di Mesjid Agung Al-Huda Tembilahan. Jum'at (18/12/20).


    Penutupan MTQ Ke-50 ini juga turut dihadiri Anggota DPRD Riau, Wakil Ketua DPRD Inhil, Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil, Sekda Drs.Afrizal, Ketua MUI, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama Kota Tembilahan serta Camat dan kafilah yang mengikuti MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten Inhil.


    Pelaksanaan MTQ Ke-50 yang sudah dilaksanakan selama kurang lebih sepekan ini keluar sebagai juara umum Kafilah dari Kecamatan Tembilahan Hulu yang sudah 3 kali berturut-turut mempertahankan tropi piala bergilir yang diserahkan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang diterima lansung Camat Tembilahan Hulu M.Nazar. Untuk posisi Ke 2 diraih Kafilah Kecamatan Tanah Merah dan posisi ke 3 Kafilah dari Kecamatan Tembilahan. 


    Pada kesempatan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang di wawancarai awak media usai menutup pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Inhil mengatakan, mengucapkan Alhamdulillah pelaksanaan MTQ Ke-50 ini berjalan lancar dimana pada awalnya ditunjuk sebagai tuan rumah Kecamatan Tanah Merah. Tetapi, ditengah pendemi Covid-19 akhirnya Kota Tembilahan sebagai pelaksana.


    Sebagai Pimpinan, saya ucapkan terimakasih dan mengapresiasi Kepada panitia yang telah bekerja di tengah pendemi Covid-19 dan tetap melaksanakan kegiatan MTQ ini dengan menjalankan Protokoler Kesehatan yang ketat mulai dari awal hingga akhir. 


    Terakhir beliau menyampaikan, dengan berakhirnya pelaksanaan MTQ ini kita bersiap menghadapi pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau yang akan dilaksanakan di Pelalawan pada TH 2021. Untuk itu, kepada para pemenang untuk tetap berlatih dan mempersiapkan diri sehingga pada pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau Kafilah dari Kabupaten Inhil bisa mencapai target yang diinginkan. 


    Dan khusus kepada kafilah yang belum berhasil mendapatkan juara jangan berkecil hati dan tetap berlatih.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini