• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Jelang Peringati Hari Juang Kartika TNI AD Kodim Inhil Kembali Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

    4 Des 2020, Desember 04, 2020 WIB Last Updated 2020-12-04T04:46:08Z

     


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kodim 0314/Inhil kembali menggelar bhakti sosial Donor Darah dalam rangka Peringatan Hari Juang Kartika TNI AD TA 2020 bertempat di Jalan Veteran No 32 Tembilahan, Jumat (04/12/2020). 




    Dengan melalui tahapan-tahapan pemeriksaaan dimulai dari pengecekan tensi hingga pengambilan darah, seluruh Prajurit dan Babinsa mengikuti pelaksanaan baksos  sebagai wujud membantu sesama yang membutuhkan, khususnya warga yang membutuhkan kantong darah untuk kesembuhan masyarakat. 





    Kegiatan donor Darah ini dilaksanakan rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD yang jatuh pada 15 Desember 2020 yang ke-75 dengan tema "Bersama Kita Bisa". 




    Dalam kesempatan ini, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faisal melalui Pasi Personalia (Pasi Pers) Kapten Inf Riswanto menyampaikan, sebagai wujud kepedulian kemanusiaan, Kodim 0314 Inhil selalu  memberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan selalu membantu kesulitan rakyat. 





    "Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan yang bekerja sama dengan PMI Tembilahan untuk menyiapkan stok darah bagi pasien pasien yang membutuhkan di Rumah Sakit Umum Puri Husada Tembilahan. Setetes darah sangat membantu bagi warga yang membutuhkan, mari kita berikan yang terbaik untuk membantu sesama," tukasnya. 




    Sementara itu, dr Nia Kurniadi yang merupakan petugas PMI Tembilahan berharap semoga kegiatan ini menjadi penggerak dan memotivasi instansi instansi lain untuk menaja kegiatan bhakti sosial yang serupa.




    "Di masa pendemi Covid 19, kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan dan kami tentunya mengucapkan terima kasih kepada bapak Dandim 0314/Inhil yang selalu berkontribusi bersama PMI untuk mengisi kekosongan stok darah di kantor PMI Tembilahan ini," sebutnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini