-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    HM Wardan Antar Panglima LAMR Inhil Almarhum Dato' Mustafa Tenamal ke Peristirahatan Terakhir

    Dec 24, 2020, December 24, 2020 WIB Last Updated 2020-12-24T11:46:26Z




    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bupati HM.Wardan  melayat sekaligus mengantar ke peristirahatan terakhir seorang hamba Allah yang bernama Mustafa Tenamal Bin Mahmudin, Kamis (24/12/2020). 



    Duka yang mendalam dirasakan segenap pengurus LAMR Inhil karena Almarhum selain sebagai Ketua DPD Laskar Melayu Riau Inhil Almarhum juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Harian Lembaga Adat Melayu Riau Inhil (DPH LAMR Inhil). 




    Perlu diketahui bahwa Alamat duka Jl.Datuk Bandar No.19 Tembilahan dan dimakamkan di TPU Jl.Tanjung Harapan yang di antar lansung Bupati HM.Wardan (Dato' Sri Setia Amanah) didampingi Ketua MKA LAMR Inhil Dato' DR.H.Ferryandi, Anggota DPRD Riau Dani M.Nur Salam, Dandim 0314/Inhil Letkol.Inf Imir Faishal, Sekda Drs.Afrizal dan segenap pengurus LAMR Inhil.  



    Almarhum Mustafa Tenamal menghembuskan nafas terakhirnya saat perjalanan dari Concong menuju Tembilahan. 
    "Tadi dalam sepeed boat saat perjalanan dari Kecamatan Concong menuju Tembilahan beliau menghembuskan nafas terakhir", demikian diungkapkan Wakil Sekretaris LAMR Inhil Mahmudin yang bersama beliau dalam perjalanan tersebut. 




    Sementara itu, Bupati Inhil HM.Wardan sebagai Dato' Sri Setia Amanah mengucapkan selamat jalan kepada Almarhum Dato' Mustafa Tenamal yang telah lebih dulu mendahului kita dan merasakan duka yang mendalam karena kehilangan sosok yang bisa dijadikan panutan dan contoh dalam pengembangan Budaya khususnya budaya Melayu Riau di Inhil.
    Semoga amal beliau diterima dan mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT yang maha kuasa.



    Terakhir beliau juga menyampaikan atas nama Bupati mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Almarhum yang telah memberikan kontribusi beliau dalam menjalankan amanah sebagai wakil ketua LAMR Inhil./Rls.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini