• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Enam Daftar Nama Korban Kebakaran Wisma Abu Tembilahan

    15 Des 2020, 08:47 WIB Last Updated 2020-12-15T02:14:56Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan :
    Peristiwa kebakaran yang menghanguskan Wisma Abu di jalan H Sadri Tembilahan kabupaten Indragiri Hilir menewaskan 6 orang, Senin (14/12/20).

    Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan mengatakan, bahwa penyebab awal kebakaran diduga dari konsleting listrik di bagian receptionis lobbi depan.


    AKBP Dian menjelaskan, saat itu Andi mengetuk pintu kamar Adi Mulyadi untuk mematikan sekring listrik.


    Karena mendengar teriakan kebakaran di samping rumah yang bersangkutan, selanjutnya Adi Mulyadi pergi keluar rumah dan melihat kobaran api berasal dari depan Wisma Abu.


    Kemudian, lanjut Kapolres, saksi meminta tolong kepada warga sekitar untuk membantu memadamkan api. Sekira pukul 19.30 Wib api berhasil dipadamkan oleh 3 unit Damkar.


    Kapolres AKBP Dian menuturkan, ada 5 orang korban pada kebakaran tersebut diantaranya 5 orang laki-laki dan 1 orang perempuan.


    1. Sahruji, 24 Tahun, Islam, Mahasiswa, Desa Parit Kemang, Kecamatan Gaung, Kabupaten Inhil.

    2. Heldi Gustyawan, 18 Tahun, Islam, Pelajar, Desa Pangkalan Batang Barat Rt 010 Rw 003, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

    3. Ilham Novariansyah, 20 Tahun, Islam, Tidak bekerja, Desa Bira, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan.

    4. Kamaludin, 36 Tahun, Islam, Swasta, Desa Lahang Baru Rt 025 Rw 012, Kecamatan Gaung, Kabupaten Inhil.

    5. Mahyuni, 42 Tahun, Islam, Petani, Desa Tegal Rejo Jaya Rt 009 Rw 005, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil.

    6. Nurhaliza, Kecamatan Mandah, Kabupaten Inhil, keterangan dari paman korban Saudara Iwan, Jalan Tampomas, Parit 15, Tembilahan, Kabupaten Inhil.


    Terakhir AKBP Dian menuturkan Keenam korban ditemukan petugas Damkar di ujung lorong lantai 2 dalam kondisi bertumpuk, diduga MD akibat kekurangan oksigen (luka bakar ringan),.


    "Korban dalam kondisi terjebak dikarenakan bagian belakang lantai 2 tertutup tembok dan tidak bisa turun (kondisi api sudah membesar di bagian tangga dan lantai 1," jelasnya.



    Untuk diketahui wisma tersebut ditaksirkan mengalami kerugian mencapai ratusan juta. "Kerugian materiil ditaksir -+ 400 juta," tutup kapolres.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini