• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil HM Wardan Pimpin Langsung Apel DPKP

    7 Des 2020, Desember 07, 2020 WIB Last Updated 2020-12-07T09:37:50Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bupati HM.Wardan Pimpin Apel di halaman Kantor Dinas Pemadaman, Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Inhil dalam rangka peningkatan disiplin dan Profesional tugas jajaran Dinas Pemadam Kebakaran Inhil, Senin (7/12/202).

    Apel ini turut dihadiri, Sekda, Asisten 1, dan beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil, Satuan Relawan Kebakaran, PSMTI, dan Balakar Se-Inhil serta jajaran DPKP Inhil.


    Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan alat-alat pendukung pemadam kebakaran oleh Bupati kepada Petugas pemadam kebakaran serta simulasi Kebakaran dan diakhiri dengan peninjauan Alat Pemadam Kebakaran yang ada di DPKP.


    Sesuai dengan UU No.23 TH 2014 Tentang Pemerintahan Daerah Menempatkan Kebakaran Merupakan Salah Satu Urusan Wajib Yang Berkaitan Pelayanan Di Bidang Ketentraman, Ketertiban Umum Dan Perlindungan Masyarakat dan berdasarkan Data Bencana Akibat Kebakaran Sejak Tahun 2010 S/D 2019 Di Kabupaten Indragiri Hilir Ada 207 Kejadian Kebakaran, Sementara Mulai Januari S/D November 2020 Kebakaran Ada 26 Kali Kejadian Kebakaran.



    Bupati Inhil HM.Wardan yang diwawancarai awak media usai pimpin apel mengatakan, Pagi ini kita melaksanakan apel bersama di Dinas Pemadam Kebakaran.

    Untuk minggu kedepannya akan kita lakukan apel bersama seperti ini di Lingkungan OPD masing-masing. Karena, dengan apel ini kita dapatkan informasi kegiatan apa yang akan dilaksanakan di OPD dimana kita melakukan apel bersama seperti ini.

    Beliau juga menambahkan, dengan apel kita juga melakukan upaya-upaya antisipasi kebakaran lebih dini.

    Disamping itu, dengan apel bersama di Damkar ini kita melihat secara lansung peralatan dan mendiskusikan apa yang menjadi hal-hal yang mendesak dalam rangka menunjang lancarnya kegiatan-kegiatan di Damkar dan ini menjadi masukan saya Sebagai pimpinan yang akan direalisasikan dalam bentuk program-program.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini