• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bentuk Kepedulian, Kwarran 07 Enok Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

    9 Des 2020, Desember 09, 2020 WIB Last Updated 2020-12-09T10:16:17Z

     


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Memiliki rasa persaudaraan yang tinggi terhadap rekan Pramuka yang mengalami musibah kebakaran pada hari Kamis (3/12/2020) menghanguskan sebuah rumah tunggal di jalan Sulawesi  kelurahan Enok Kecamatan Enok, untuk meringankan bebannya DKR 04.02.07 Enok memberikan bantuan.




    "Ini merupakan inisiatif adek- Adek DKR 04.02.07 Enok mencari  sumbangan ke masyarakat dan datang  rumah ke rumah dan di jalan," ucap Sektaris Kwarran Bakir Ali pada Rabu (9/12/2020) melalui telepon selulernya pukul 15:00 WIB.





    Ia juga  sangat mengapresiasi apa yang dilakukan DKR 04.02.07 Enok sehingga dapat meringankan beban teman yang mengalami musibah kebakaran tersebut.




    "Alhamdulillah hari ini  sekira pukul 14:00 WIB. Kita salurkan bantuan  atas sumbangan dari masyarakat uang sebesar Rp.2.000.000 serta Baju dan Sarung, semoga adinda  Riski Saputra dan keluarga  dapat terbantukan," imbuhnya.




    Selanjutnya ia menambahkan  walaupun hanya segitu bantuan dari Pramuka dan masyarakat kelurahan Enok, setidaknya itu merupakan wujud perhatian bersama- sama.




    Bakir juga mengatakan apa yang dibantu mungkin tidak sebanding yang hilang, tapi itulah bentuk kepedulian terhadap sesama Parmuka.




    "Semoga adinda Riski dan keluarga dapat bersabar, ambil   hikmahnya dibalik semua itu, percaya kan sama yang Maha kuasa, semoga apa yang hilang hari ini dapat digantikan dari pada sebelumnya," harapnya.





    Bakir juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Kapolsek Enok, masyarakat kelurahan Enok dan adik Peramuka yang sudah mau bahu membahu untuk membantu adinda Riski dan keluarga.




    "Apa yang kita lakukan hari ini semoga memberikan virus kebaikan terhadap sesama dan bentuk kepedulian sosial dan gotong royong, sehingga terlaksana lah bantuan tersebut," tutup Bakir./Rls

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini