• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wisuda Secara Virtual, 7 orang Staf Setwan Resmi Menyandang Gelar S2

    8 Nov 2020, 09:03 WIB Last Updated 2020-11-08T02:19:57Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN :   Sebanyak 7 orang Staff Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hilir (Inhil) resmi menyandang gelar S2, Sabtu (7/11/20).



    Penyandangan gelar tersebut dilaksanakan Universitas Wijaya Putra Surabaya dengan cara virtual di ruang multi media Diskominfo Pers Inhil Jalan Akasia No 1 Tembilahan.



    Rony salah seorang dari 7 Mahasiswa yang mengikuti wisuda secara Webiner tersebut mengatakan, senang dan bahagia meski pelaksanaan wisudanya di masa pandemi Covid-19 dan dilakukan secara virtual.




    "Alhamdulilah saya bahagia karena bisa menyelesaikan S2 meski wisuda ini di gelar secara virtual," ucap Rony.





    Selain itu Rony menuturkan bahwa wisuda ini merupakan angkatan 38 & 39 yang mengikuti wisuda resmi bergelar S2 Magister Administrasi Publik.





    "Jadi yang mengikuti wisuda ini ada 7 orang diantaranya Rony, S.E., M.A.P, Zulkifli.YS, S.H., M.A.P, Iramai Juwita, S.E., M.A.P, .Antoni, S.E., M.A.P,  Hendi Murdani, S.H., M.A.P, Tedi Setiawan, S.S.I, M.A.P, Mirza Uktama, IPDN., M.A.P," ucapnya. 





    Terakhir Rony menuturkan bahwa meskipun pelaksanaan wisuda ini dilakukan dengan sistem video virtual namun tidak mengurangi sedikit pun rasa kebahagiaan.





    "Semoga ilmu yang telah diterima ini dapat di implementasi ke masyarakat khususnya.  Dan jangan pernah merasa sedih ataupun minder karena kita di wisuda dengan cara virtual. Namun yang terpenting adalah ilmu nya," tutupnya.



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini