• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tertarik dengan Toko Aquarius Oleh-oleh Inhil, Marlis Syarif : Patut Diapresiasi

    15 Nov 2020, 08:29 WIB Last Updated 2020-11-15T03:45:53Z




    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Kota Tembilahan kini memiliki Toko Aquarius oleh-oleh Inhil, yang menjual produk lokal khas Inhil, yang beralamat di jalan Baharuddin Yusuf Nomor 1 Tembilahan, Sabtu (14/11/20).




    Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif Bersama Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Inhil H Ardiansyah tertarik untuk mengunjungi Toko tersebut.


    Marlis Syarif yang juga akrab disapa Ogut itu mengatakan, produk Toko Aquarius oleh-oleh Inhil sangat bagus dan menarik, lengkap ekonomis enak dan mantap, asli buatan lokal (Inhil). "Produknya lengkap, enak, mantap," ucap Marlis.



    Lebih lanjut pria yang juga di gelar bapak sosial ini menuturkan, sangat mendukung dan mengapresiasi Toko Aquarius oleh-oleh Inhil, yang menampung produk rekan-rekan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk dipromosikan melalui toko nya.


    "Tentunya kita support Toko Aquarius oleh-oleh Inhil, karena sangat mendukung peningkatan ekonomi masyarakat di tengah wabah pandemi covid-19 ini," tukasnya.




    Sementara itu Sri Rahayu Kuran pemilik Toko Aquarius oleh-oleh Inhil sangat senang dikunjungi oleh pembina YVB dan ketua Kadin Inhil.





    "Alhamdulilah saya sangat senang kedatangan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) pak Marlis Syarif, dan ketua Kadin Inhil H Ardiansyah, terima kasih atas supportnya dan terima kasih juga atas kunjungan bapak-bapak semuanya," ucap Ayu.




    Terakhir Wanita yang pernah menjadi Duta BKKBN, Duta baca di tahun 2011 serta pernah menjadi Putri Inhil/pariwisata Inhil tahun 2010 itu mengajak kepada semua masyarakat UMKM khususnya di kabupaten (Inhil) untuk bekerja sama menjual produknya melalui Toko Aquarius oleh-oleh Inhil.





    "Saya mengajak kepada seluruh masyarakat UMKM yang ingin bekerjasama mengembangkan usaha atau mempromosikan produknya, boleh langsung datang ke Toko Aquarius oleh-oleh Inhil, atau langsung menghubungi nomor saya Ayu 0813-8273-3302 kami siap menampung," imbuhnya.




    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini