• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satu Korban Luka Bakar Kebakaran di Sederhana Tembilahan

    2 Nov 2020, 08:01 WIB Last Updated 2020-11-02T01:19:25Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Si jago merah mengamuk  di Jalan Sederhana Gang Prepat  RT 02 RW 05 Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, 2 rumah hangus terbakar dan 1 rumah terpaksa dirusak. 




    Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04.50 WIB, Senin (02/11) dan terdapat 1 korban luka bakar atas peristiwa ini.  





    "Kondisi saat ini api sudah padam dan korban luka bakar akibat kebakaran tersebut telah dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan pengobatan," terang Kepala Damkar Kabupaten Inhil, Ediwan Shasby saat dikonfirmasi langsung KILASRIAU.com melalui via Whatsapp.




    Kronologinya, saat itu sekitar pukul 04.40 WIB warga mendengar ada suara ledakan yang terjadi  diduga di rumah korban Khair, dari ledakan ini menimbulkan api sehingga terus membesar dan membakar rumah warga. 





    "Pada saat kejadian warga mendengar adanya ledakan diduga di rumah Khair sekitar pukul 04.40 lalu api membesar dari belakang rumah yang menjalar ke rumah sebelahnya," jelasnya. 




    Untuk mengantisipasi api agar tidak menjalar kemana-mana, petugas dan warga setempat terpaksa merusak 1 rumah yang berdekatan dengan rumah yang sudah terbakar. 


     


    Dalam penanganan peristiwa kebakaran ini, dua unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) serta puluhan personil dan dibantu BPBD Kabupaten Inhil, Relawan Pemadam Kebakaran Padupai, PSMTI, TNI dan Polri serta masyarakat sekitar dengan alat seadanya turun ke lokasi. 




    Mengenai kerugian yang diakibatkan oleh peristiwa ini,  Ediwan menerangkan mencapai lebih kurang Rp. 200.000.000. "Kita memperkirakan kerugian ini mencapai kurang lebih dua ratus juta rupiah," jelasnya. 




    Adapun nama korban yang terkena musibah ini yaitu Arsyad (62) dengan jumlah anggota keluarga 4 jiwa, Khair dengan jumlah anggota keluarga 7 jiwa, dan Wahab dengan jumlah anggota keluarga 3  jiwa.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini