• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Personil Kodim Inhil Gerakan Peduli Jalan Rusak Kembali Menambal Jalan yang Berlubang

    3 Nov 2020, 16:49 WIB Last Updated 2020-11-03T09:49:47Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Sebagai tindak lanjut proses kegiatan peduli jalan rusak di kabupaten indragiri hilir khususnya di kota tembilahan, kodim 0314/inhil bersama polres inhil dan organisasi psmti, melaksanakan perbaikan atau penambalan jalan berlubang di dua titik sasaran yaitu di jalan pangeran hidayat dan di sepanjang jalan pendidikan, selasa (03/11/2020) pagi. 




    Dengan menggunakan mesin molen yang berada di atas mobil patroli kodim 0314/inhil, para personil mencampurkan pasir, semen, dan batu lalu kemudian hasil adonan tersebut dikucurkan untuk menambal lubang-lubang yang berada disepanjang jalan pendidikan dan jalan pangeran hidayat.






    Dikatakan pasi ops kodim 0314/inhil kapten inf tarmizi mewakili dandim 0314/inhil letkol inf imir faishal, perbaikan jalan tersebut dimaksudkan agar para pengguna jalan dapat nyaman saat melintas dan tentunya mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas. 





    "kegiatan hari ini adalah kegiatan lanjutan dari kegiatan peduli jalan rusak yang kita laksanakan minggu lalu. dalam hal ini tni, polri, psmti, dan masyarakat akan menggencarkan perbaikan jalan seperti ini minimal seminggu sekali. sasaran hari ini adalah di sepanjang jalan rsud puri husada tembilahan atau pangeran hidayat, lalu dilanjutkan di sepanjang jalan pendidikan," tutur pasi ops. 





    Pasi ops berharap, dengan upaya dan kerjasama seperti ini, jalan jalan rusak di kota tembilahan sedikit demi sedikit bisa kita perbaiki dengan peralatan dan bahan serta alat yang ada. 




    Sementara itu, kapolres inhil yang diwakili ipda p manurung mengharapkan dengan kegiatan yang dimotori oleh kodim 0314/inhil bersama polres inhil dan psmti ini dapat menggerakkan masyarakat untuk bersama peduli terhadap kondisi jalan di kabupaten inhil, khususnya kota tembilahan. 





    "Terima kasih kepada kodim 0314/inhil, polres inhil, dan psmti. dengan sinergitas ini, diharapkan program dapat terus digiatkan untuk kemaslahatan orang banyak, sehingga pengguna jalan tidak akan mengalami kecelakaan," pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini