-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pererat Silaturahmi, Kesbangpol Inhil Rangkul FPK Se-kabupaten

    Nov 23, 2020, November 23, 2020 WIB Last Updated 2020-11-23T15:29:16Z

     


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN :

    Guna mempererat tali silaturahmi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Inhil, dan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Se-Kabupaten Indragiri Hilir menggelar pertemuan di hotel top 5 Tembilahan, Senin (23/11/20).




    Acara tersebut mengusung tema 'melalui pertemuan forum pembaruan kebangsaan kita tingkatkan rasa solidaritas masyarakat untuk mewujudkan keserasian hidup bermasyarakat berbangsa dan bernegara' di buka langsung oleh Bupati Indragiri Hilir HM Wardan.





    Dalam laporannya sekretaris badan Kesbangpol kab. Inhil Marlis Syarif menyampaikan bahwa kegiatan Silaturahmi dan Pertemuan Forum Kebangsaan ini diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota forum pembauran kebangsaan kab. Inhil serta pengurus sekecamatan se kab. Inhil.





    Sementara itu kepala badan kesbangpol Prop. Riau Sahrudin menyampaikan ucapan selamat kepada Badan Kesbangpol Kab. Inhil yang sudah menyelenggaran acara kegiatan Silaturahmi dan Pertemuan Forum Kebangsaan ini dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya karena di Kab. Inhil forum kebangsaan pengurusnya sdh terbentuk sampai di tingkat kecamatan. 




    Bupati Inhil H. Muhammad Wardan dalam sambutannya sekaligus membuka Pertemuan Forum Pembauran Kebangsaan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini sehingga dapat mencegah atau mengantisipasi terjadinya konflik karena setiap warga masyarakat dapat mengedepankan toleransi, menghargai perbedaan, dan mau menerima kemajemukan sebagai kenyataan dari rahmat Allah SWT.






    Bupati juga berharap kesediannya kepada pengurus FPK se kecamatan yang hadir untuk mengikuti rangkaian kegiatan ini dan nantinya dapat diimplementasikan di masyarakat.





    "Semoga Pertemuan Forum Pembauran Kebangsaan ini dapat mewujudkan suasana kondusif, tertib, aman dan harmonis ditengah tengah masyarakat, yang saat ini masih menghadapi berbagai dampak akibat covid 19" ucap Bupati menutup sambutannya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini