-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Jembatan di Desa Seberang Sanglar Rubuh

    Nov 15, 2020, November 15, 2020 WIB Last Updated 2020-11-15T05:56:34Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN :

    Jembatan yang menghubungkan jalan dari Parit Sumber Hayat menuju Parit Sumber Makmur runtuh di terjang arus pasang, Desa Seberang Sanglar Kecamatan Reteh.




    Kepala Desa Seberang Sanglar Kamaruddin saat dikonfirmasi melalui selulernya membenarkan kejadian tersebut, peristiwa itu terjadi hari Sabtu (14/11/ 20) sekira pukul 18.30 WIB di RW 05 Parit Sumber Makmur.





    "Ya. Informasi yang saya terima dari warga, jembatan penghubung Parit Sumber Makmur runtuh setelah magrib," jelas kades seberang Sanglar itu.




    Dikatakan Kamaruddin, ketika sampai dilokasi melihat kondisi jembatan sudah dalam keadaan runtuh. "Saya sampai ke lokasi jembatannya sudah runtuh," ucapnya.





    Lebih lanjut kades Sanglar ini menuturkan jembatan yang dibangun tahun 2018 itu rubuh akibat di terjang air pasang ditambah dengan curah hujan deras beberapa hari ini membuat arus sungai semakin deras.




    "Beberapa hari belakangan ini hujan deras ditambah lagi air pasang membuat arus sungai semakin kencang sampai jembatan penghubung antar parit tersebut runtuh," terangnya.



    Terakhir, Kades Kamaruddin menjelaskan saat ini akan mengumpulkan warga untuk melakukan musyawarah dan melakukan perbaikan seadanya.




    "Kami akan melakukan musyawarah bersama warga, mengenai Jembatan runtuh ini, dan kami dari pihak desa akan berkomunikasi ke pihak terkait yang ada di Kabupaten Inhil agar segera mengambil tindakan," imbuhnya.


    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini