• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jalan Berlubang, PUTR Inhil: Pemerintah Tidak Akan Tinggal Diam

    3 Nov 2020, 20:07 WIB Last Updated 2020-11-03T13:07:58Z

     


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Jalan umum yang sering di lintasi masyarakat mengalami kerusakan khususnya di desa Sungai Dusun menuju kelurahan Sungai Piring kecamatan Batang Tuaka, Selasa (03/11/20).



    Mengenai hal tersebut Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Yusnaldi saat di konfirmasi beritainhil.com melalui selulernya mengatakan bahwa jalan tersebut sudah dalam kewenangan provinsi. 




    "Jalan itu sudah menjadi kewenangan provinsi, jadi kalaupun di limpahkan ke kami, kami akan koordinasi terlebih dahulu ke pihak provinsi," ucap Yusnaldi melalui via telfon Selasa (03/11/20).



    Lebih lanjut Yusnaldi menyebutkan, informasi yang disampaikan ini akan di teruskan kepada PUTR provinsi.


    "Intinya informasi ini akan kita teruskan ke dinas PUTR provinsi," katanya.



    Kemudian Yusnaldi katakan pemerintah tidak akan tinggal diam mengenai hal ini,  pihaknya akan terus berusaha melakukan perbaikan jalan yang ada di Inhil ini. "Pemerintah tidak akan tinggal diam," terangnya.




    Sementara itu Ketua komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil Iwan Taruna saat di konfirmasi beritainhil.com menjelaskan bahwa DPRD Inhil hanya mengawasi sedangkan tehnisnya dilakukan oleh Dinas terkait.



    "Dalam hal ini silahkan hubungi dinas PUTR karena kami selaku Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil hanya mengawasi, dan untuk tehnisnya itu mereka," imbuh Iwan melalui via telfon, Selasa (03/10/20).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini