-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Jaga Kebugaran Stamina Prajurit Kodim 0314 Inhil Laksanakan Samapta Periodik II

    Nov 12, 2020, November 12, 2020 WIB Last Updated 2020-11-12T04:29:41Z



    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Guna memelihara kesehatan dan kebugaran serta menunjang tugas-tugas pokok ke depan sebagai aparat pertahanan negara, Kodim 0314/Inhil melaksanakan Samapta Periodik II, bertempat di Stadion Sepak Bola Sungai Beringin Tembilahan, Kamis (12/11/2020).




    Untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan, sebelum pelaksanaan Samapta A dan B, seluruh anggota terlebih dahulu melaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh tim kesehatan Kodim 0314/Inhil.





    Setelah selesai pemeriksaan kesehatan dan mengisi blangko kesamaptaan jasmani, seluruh anggota melaksanakan apel pengecekan dan kesiapan yang dipimpin langsung oleh Kasdim 0314/Inhil Letkol Inf Untung Kusmanto.




    Dalam penyampaiannya, Kasdim mewakili Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal menyampaikan beberapa hal yang menyangkut kegiatan kesamaptaan jasmani periodik II ini.




    "Laksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, semangat dan serius. Kesamaptaan jasmani ini sangat penting guna menunjang tugas pokok kita sebagai seorang prajurit TNI. Namun jangan terlalu memaksakan diri, karena yang tau kemampuan dan kekuatan fisik kita ialah diri sendiri," tutur Kasdim 0314/Inhil.





    Lanjut Letkol Inf Untung Kusmanto, ikuti arahan yang disampaikan oleh para pelatih jasmani yang berkenaan dengan tata tertib pelaksanaan Samapta A dan B. 




    "Patuhi prosedur kesemaptaan yang telah ditentukan, agar pelaksanaan dapat berjalan tertib, aman, dan tentunya lancar," pungkasnya. 




    Adapun pelaksanaan Samapta A yakni lari selama 12 menit, dan Samapta B meliputi Pull Up, Push Up, Sit Up, Langes, dan Suttelrun.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini