• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dua Orang Putra Inhil Ikuti Lomba MTQ di Padang Sumatra Barat

    19 Nov 2020, 10:36 WIB Last Updated 2020-11-19T03:36:59Z


    BERITAINHIL.COM  - TEMBILAHAN : Dua putra Indragiri Hilir (Inhil) mewakili lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat nasional ke XXVIII 2020 di Padang Sumatra barat.




    Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Arifin saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp mengatakan, 2 putra tersebut bernama Abdul Azis dan Jupita Awalia.




    Atas pencapaian ini Kepala kesra itu mengajak seluruh masyarakat khususnya di kabupaten Inhil untuk mendukung dan mendoakan peserta tersebut, agar mereka bisa tampil maksimal serta mendapat gelar juara.





    "Mari kita sama-sama mendo'akan anak kita Abdul Azis dan Jupita Awalia, agar bisa tampil maksimal serta meraih kesuksesan di MTQ Tingkat Nasional ini," ujar Arifin.




    Sementara itu Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Afrizal saat dikonfirmasi langsung melalui via selularnya mengatakan bahwa sangat bangga kepada kedua putra asli Inhil ini.




    "Alhamdulillah kita patut berbangga karena ada dua putra kita asli anak Inhil yang mewakili Riau dalam lomba MTQ tingkat Nasional di Sumatera Barat, yang saat ini sedang  berlangsung," ucapnya. Rabu (19/11/20).




    Lebih lanjut  Afrizal menuturkan bahwa mereka berdua merupakan hasil MTQ tahun lalu di daerah Kampar dan pihak provinsi meminta mereka untuk tesis di Pekanbaru dan ternyata mereka terpilih untuk mewakili Riau dalam lomba MTQ tingkat ke XXVIII 2020 di Padang Sumarta Barat.




    "Mudah-mudah ini bisa memberikan motivasi kepada Qori-Qoriah yang lain khususnya yang ada di Inhil," jelasnya. 




    Terakhir Ketua LPTQ ini menyampaikan bahwa di Kabupaten Inhil sebentar lagi akan mengadakan lomba MTQ di bulan Desember.




    "Di bulan Desember mendatang kita juga akan melaksanakan MTQ tapi mungkin sedikit berbeda karena mengingat masih dalam suasana pandemi Covid 19, jadi tidak semeriah dulu karena kita tidak ada lagi pawai dan bazar. Namun kita tetap berdo'a acara kita berjalan lancar tanpa ada kendala," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini